Haru, Raffi Ahmad Rindu Almarhumah Nenek di Momen Idul Fitri

Keluarga Raffi Ahmad ziarah ke makam nenek Popon Hanifah Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahamd dan sang istri, Nagita Slavina mengisi konten tanya jawab dalam Instagram Rans Entertainment. Keduanya menjawab beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan momen Ramadhan dan juga hari raya Idul Fitri.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Pertama, Raffi menjelaska bahwa Ramadhan tahun ini terasa sangat spesial karena ia bisa sahur di rumah bersama keluarga selama satu bulan full.

Diketahui, Raffi dan Nagita memiliki program acara sahur di salah satu stasiun televisi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Rumah Raffi dan Nagita yang ada di kawasan Andara dijadikan lokasi syutingnya, maka tak heran Raffi dan Nagita selalu melewati momen sahur bersama.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

“Yang berkesan sahurnya sekarang di rumah, bisa ketemu sama anak istri. Terus kerjanya juga di rumah. Jadinya lebih enak lebih dekat sama keluarga,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA, Sabtu, 22 April 2023.

Hal senada juga disampaikan oleh Nagita yang akrab dipanggil dengan nama Gigi. Ia senang karena bisa sahur selama satu bulan bersama sang suami.

Gigi mengaku, jadwal pekerjaannya di Ramadhan tahun ini cukup padat, namun ia menikmati hal tersebut.

“Di bulan Ramadhan tahun ini paling berkesan itu karena mungkin Alhamdulillah tahun ini itu memang rada padat tapi seru banget. Terus tahun ini bisa sahur setiap hari sama suami,” kata Nagita Slavina.

Kemudian, Raffi mengaku bahwa hal yang ia rindukan di momen lebaran tahun ini adalah kehadiran sang nenek tercinta, nenek Popon.

Sebagai informasi, nenek Popon meninggal dunia pada bulan Desember 2022 lalu, maka tak heran, jika Lebaran tahun ini Raffi sangat merindukan neneknya tersebut.

“Lebaran pasti kangen sama Nenek Popon. Tapi karena tahun ini kayaknya kita bingung juga. Ke Bandung sih kayaknya pasti ke Bandung tapi kan enggak ada nenek Popon nya. Jadi sedih aja ingat sama Nenek Popon,” kata Raffi Ahmad.

Berbeda dengan Raffi, Gigi mengaku bahwa hal yang paling ia rindukan di momen lebaran adalah makanannya.

Diketahui, salah satu kebiasaan masyarakat saat lebaran adalah makan bersama dengan menu wajib seperti ketupat, opor, rendang, dan yang lainnya.

“Dikangenin waktu lebaran, makanannya,” tutur Gigi. 

Benar saja, di momen lebaran tahun ini, Raffi sekeluarga berangkat ke Bandung, salah satunya untuk ziarah ke makam Nenek Popon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya