Cipung Jadi Jawara di Top Face Handsome and Beautiful In The World?

100 Best Face Asian 2023
Sumber :
  • IG @100thebestface

VIVA Showbiz – Putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad lagi-lagi membuat heboh pengguna media sosial. Kali ini Rayyanza dikabarkan mengalahkan sejumlah nama aktor hingga Idol tampan di Asia sebagai 100 Best Face Asian 2023.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sebelumnya pada pada awal April 2023 akun 100 the best face merilis sejumlah deretan nama aktor, aktris hingga idol kenamaan dari sejumlah negara di Asia. Scroll lebih lanjut ya. 

Namanya masuk dalam daftar Top Face Handsome and Beautiful In The World 2023 Asia.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Rayanzza merupakan satu-satunya bayi yang masuk dalam daftar tersebut. Sementara lainnya adalah sosok yang sudah berusia di atas 17 tahun. 

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Rayyanza masuk nominasi bersama dengan aktor Refal Hady, Syifa Hadju, Cut Syifa, Ayu Ting Ting, Lyodra, Tiara Andini, hingga aktor dan idol luar negeri seperti Bright Vachirawit, Kim Jisso, Jungkook BTS, Lee Min Ho, Park Solomon, Lalisa Manoban, Kim Taehyung.

Voting yang dilakukan secara online itu per Sabtu pagi 22 April 2023 telah menunjukkan bahwa Rayyanza berada di posisi pertama dengan perolehan suara 35,60 persen. Disusul oleh Basmalah 16,41 persen, Raden R 13,47 persen, Kim Taehyung diposisi keempat dengan perolehan 8,32 persen sementara Jennie BLACKPINK berada di posisi kelima dengan perolehan 5,48 persen.

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Namun sore ini Minggu 23 April 2023 situs tersebut telah menetapkan sosok Rayyanza Malik Ahmad sebagai pemenang voting 100 Best Face Asian 2023.

Rayyanza berada di posisi pertama disusul oleh Raden R di posisi kedua, Kim Taehyung alias V BTS di posisi ketiga, Jennie BLACKPINK diposisi keempat dan Lisa BLACKPINK di posisi kelima.

Congratulation to RAYYANZA MALIK AHMAD as the Winner 100 BEST FACE ASIAN 2023 versi @100thbestface,” tulis akun tersebut. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari para penggemar Rayyanza alias Cipung

wow cipung ngalahin idol,” kata netizen lainnya.

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

bocil bukan sembarang  bocil taehyung aja kalah sama Ipung,” ungkap netizen lainnya.

Ga ada lawan Rayyanza,” ujar netizen lain.

cipung No.1 guys,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya