Nursyah Lebih Rela Indah Permatasari Dinikahi Refal Hady: Tidak Ada Uang Tapi Enak Dilihat

Refal Hady dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @refalhady.

VIVA Showbiz – Ibunda Indah Permatasari masih tidak mau memberikan restu untuk sang putri yang sudah menikah dengan Arie Kriting sejak 2021 lalu. Hingga kini, Nursyah meyakini bahwa sang komika telah memberikan guna-guna dan melibatkan jin dalam pernikahannya dengan sang putri.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Dalam siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu, Nursyah menyebutkan bahwa ia akan lebih rela jika Indah menikah dengan aktor Refal Hady. Keduanya memang sempat menjadi lawan main di serial Wedding Agreement dan menunjukkan chemistry yang sukses membuat penonton terbawa perasaan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Nursyah pun menyebut lebih baik putrinya menikah dengan Refal Hady yang tidak punya banyak uang namun berparas rupawan.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

"Semoga jadi itu Indah Permatasari sama Refal Hady. Biar tidak ada uang tapi enak dilihat," kata Nursyah, mengutip unggahan @lambegosiip, Senin 24 April 2023.

Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Restui Harvey Moeis, Sudah Ada Firasat Buruk?

Nursyah tak hentinya menuding Arie Kriting sudah memakan jasa ilmu hitam untuk mengguna-guna putrinya. Ia pun membandingkan Arie dengan Refal yang dinilai sebagai sosok yang jauh lebih sopan dan tidak mengganggu hidupnya.

"Mau Refal Hady kek, mau siapa, yang penting sopan. Itu anak sopan saya lihat, ngga main kasar, ngga main dukun, ngga main santet, ngga bikin rumah saya kayak comberan, ngga bikin rumah saya kayak kepanasan, ngga kirim ular ke kamar saya," kata Nursyah.

Seperti diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah menikah sejak 2021 dan telah dikaruniai seorang putra. Meski telah memberikan cucu, hati Nursyah masih tertutup untuk rumah tangga Indah dan menantunya itu.

Nursyah mengungkapkan bahwa ia akan memberikan restu untuk Indah Permatasari dan Arie Kriting apabila keduanya mau mengadakan pengajian di rumahnya guna membersihkan diri dari roh-roh halus.

"Saya minta aja sama Indah, sama kakaknya, saya kasih, tolong, kalau misalnya Indah adakan pengajian di rumah. Supaya kalau misalnya ada jin, ada setan, ada apa, kan kalau ada pengajian di rumah kan kepanasan," kata Nursyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya