Inara Pernah Diminta Virgoun untuk Lepas Cadar Hingga Minta Hubungan Badan Saat Puasa

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli istri vokalis band Last Child, Virgoun mengagetkan publik dengan unggahan di akun Instagramnya. Secara mengejutkan Inara mengungkap sang suami, Virgoun berselingkuh dengan seorang wanita di luar pernikahan.

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Hal ini terungkap dari surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun dan ditandatangani di atas materai. Perselingkuhan itu terjadi sejak tahun 2021 lalu padahal saat ini Inara dan Virgoun masih berstatus suami-istri. Scroll selanjutnya ya.

Tak sampai situ saja, dalam surat itu diketahui Virgoun mengaku bahwa perselingkuhan hingga hubungan badan itu terjadi sejak tanggal 27 September 2021 lalu.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Virgoun melanjutkan, bila terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai istrinya, maka ia siap diproses sesuai hukum Islam dalam Al Quran atau dirajam.

Di tengah kasus yang tengah menyorotnya, Inara Rusli juga sempat menceritakan perilaku sang suami, Virgoun kepadanya. Dalam instagram storynya, Inara mengingat kembali momen dimana Virgoun memintanya untuk menurunkan berat badannya.

Dia juga mengaku, usahanya itu tidaklah mudah. Inara harus menahan sakit karena tubuhnya lebam akibat suntikan.

"Saya  gak pernah permasalahin tuntutan suami saya kurus biar bobot 48kg biarpun harus nahan sakit biru-biru disuntikin, nyuruh saya ke klinik kecantikan untuk laser bagian-bagian tubuh saya," tulis Inara.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Tak sampai di situ, Inara juga mengaku bahwa sang suami, Virgoun sempat memintanya untuk membuka cadarnya. Hal ini kata Inara lantaran Virgoun ingin menunjukkan kecantikan sang istri ke publik.

"Nyuruh saya buka cadar karena katanya dia masih duniawi ingin diakui orang bahwa punya istri cantik," ucapnya.

Namun yang bikin geleng-geleng kepala netizen adalah permintaan Virgoun berhubungan badan di saat bulan puasa.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

"Diminta untuk layanin di siang hari bulan puasa," tulisnya.

Meski begitu, diungkap Inara bahwa dirinya tetap melakukan perintah sang suami demi mendapat ridho Allah.

"Kemanapun dia pergi atau offair sebiisa mungkin saya sempatkan untuk mendampingi demi ridhonya. Demi Allah gak pernah saya bantah. Saya jalani sambil meminta ridho Allah agar Allah tunjukkan jalan yang lurus. Gak pernah saya harap ini jawaban doa saya dari Allah," tulis Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya