Reino Barack Ungkap Hal yang Bisa Buat Syahrini Marah

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • IG @reinobarack

VIVA Showbiz – Rumah tangga Reino Barack dan Syahrini masih tampak adem ayem hingga saat ini meski beberapa kali diterpa isu miring yang membuat heboh para netizen. Keduanya diketahui jarang mengumbar urusan pernikahan di media sosial sehingga banyak hal dalam kehidupan rumah tangga mereka yang tidak diketahui orang.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Baru-baru ini, Reino Barack mengungkapkan salah satu hal yang sangat mudah membuat istrinya marah. Meski dikenal sebagai sosok penyanyi yang lemah lembut dalam bertutur kata, rupanya Syahrini juga mudah marah apabila Reino Barack tidak menjaga kebersihan di rumah. Scroll lebih lanjut ya.

"Dia paling marah kalau saya keluar, pulangnya gak cuci tangan. Itu marah, karena parno kan. Terutama waktu ada COVID-19," kata Reino Barack, melansir tayangan YouTube, Selasa 25 April 2023.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Pengusaha kaya raya itu mengungkapkan bahwa sang istri adalah tipe orang yang sangat suka kebersihan. Oleh karena itu, orang-orang yang berada di sekitarnya pun harus melakukan hal serupa demi kenyamanan bersama.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

"Sebelumnya orangnya memang suka kebersihan. Jadi itu benar-benar saya cuma keluar dua detik aja, balik disuruh mandi, dan kalau gak itu dia marah," kata Reino Barack.

Ketakutan Syahrini akan kuman dan virus di luar rumah diduga menjadi salah satu penyebab ia vakum dari dunia hiburan selama sekitar 4 tahun belakangan ini. Reino Barack mengatakan, sejak pandemi melanda, sang istri semakin waspada dengan kebersihan di sekitarnya dan mengurangi interaksi dengan banyak orang.

Syahrini dan Reino Barack

Photo :
  • IG @princessyahrini

Reino Barack pun menepis kabar melarang Syahrini kembali ke atas panggung. Menurutnya, Syahrini masih enggan tampil di depan banyak penonton mengingat penyebaran virus COVID-19 yang belum hilang.

"Boleh (manggung lagi), kenapa ngga boleh. Kalau dihitung 4 tahun, 3 tahunnya aja sudah pandemi. Apalagi istri saya orangnya luar biasa parno. Keluar dikit cuci tangan. Ketemu orang, mau perform di depan banyak audience gitu kayaknya ngga mau," katanya

Sejak menikah pada Februari 2019 lalu, Reino Barack juga melihat keinginan sang istri untuk belajar menjadi ibu rumah tangga yang baik. Oleh karena itu, Syahrini mengesampingkan kesibukannya di dunia hiburan supaya bisa melayani keluarga sepenuhnya.

"Dia kan sudah berkarya 11-12 tahun, kayaknya ingin belajar menjadi ibu rumah tangga," ucap Reino Barack.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya