Istri Ungkap Tentang Iqbal Pakula, Nafas Berat dan Mudah Lelah Sejak Tahun Lalu

Iqbal Pakula
Sumber :
  • IG @iqbalpakula21

VIVA Showbiz – Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa, 25 Februari 2023. Iqbal meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Semanggi Jakarta dan jenazahnya dimakamkan di TPU Menteng Pulo pada hari yang sama. 

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Selama perjalanan kariernya, Iqbal banyak tampil di berbagai sinetron. Salah satunya Mimpi Manis. Ia beradu akting dengan Dewi Perssik dalam sinetron tersebut. Scroll selanjutnya ya.

Selain Mimpi Manis, Iqbal Pakula juga membintangi sederet sinetron lainnya, salah satu yang paling terkenal adalah Cinta Fitri. Iqbal Pakula menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan sakit jantung yang diidap. Kondisi kesehatannya semakin menurun sejak bulan November 2022 lalu.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

"Jantung sih. Jadi penyakit jantung memang parah, memang ada riwayat jantung. Kondisinya menurun sejak November 2022," kata Handis Kardinah Reswari alias Andiez La'nuite, istri dari Iqbal Pakula ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa, 25 April 2023.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Karena sakit yang diidapnya itu, Andiez menjelaskan sang suami sempat menjalani operasi pasang ring jantung pada bulan Desember lalu.

"Lalu dia sempat pasang ring jantung pada Desember dan sekarang kambuh lagi. Sejak awal November 2022 itu, dia gampang lelah dan napasnya berat," kata Andiez. 

Iqbal Pakula

Photo :
  • IG @iqbalpakula21

Informasi mengenai meninggalnya Iqbal Pakula menarik perhatian banyak pihak, termasuk Dewi Perssik. Dalam sinetron Mimpi Manis pada tahun 2006 lalu, Dewi dan Iqbal beradu akting sebagai sepasang kekasih. Melalui Instagram pribadinya, Dewi mengunggah potongan video sinetron tersebut yang menampilkan dirinya tengah beradu akting dengan Iqbal.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun… husnul khotimah ya mas aldi alias mas iqbal pakula amin yarobbal alamin," tulis Dewi Perssik sebagai caption dikutip VIVA, Rabu, 26 April 2023.

Dewi mengaku masih tidak percaya dengan kepergian Iqbal Pakula. Meski begitu, ia paham bahwa umur seorang manusia memang tidak ada yang tahu dan tidak ada yang bisa menebak. Sebagai seorang teman, Dewi memberi doa terbaik untuk almarhum Iqbal Pakula.

"RIP mas aldi.. masih gak percaya ya.. umur kita memang tidak ada yg tau…smoga kita semua barokah umur disisa umur2 kita ini… amin yarobbal alamin… smoga Allah memberikan tempat yang indah buat almarhum mas iqbal paqula," tulis Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya