Rumah Tangga Diterpa Isu Miring, Ini Alasan Virgoun Putuskan Menjadi Mualaf

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Vokalis Last Child, Virgoun memang sudah lama menjadi mualaf. Namun alasan untuk memeluk Islam tidak hanya karena menikah dengan Inara Rusli.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Dilansir Intip Seleb, Kamis 27 April 2023. Virgoun memutuskan menjadi seorang mualaf karena mendapatkan hidayah yang membuat dirinya mantap untuk memeluk agama Islam.

Virgoun Tambunan.

Photo :
  • Instagram @virgoun_
Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Keputusan pria berusia 36 tahun tersebut memutuskan menjadi seorang mualaf, ketika dirinya kalah taruhan dan ditantang untuk membaca Al Quran oleh kakak Inara Rusli sehingga Virgoun merasa tertarik dengan ajaran agama Islam.

Ketika dirinya sudah memutuskan menjadi seorang mualaf, banyak netizen yang merasa kagum dengan segala keputusan yang sudah diambil. Setelah itu, ia mulai rutin mengikuti kajian.

Ilmuwan NASA Masuk Islam Usai Dipecat Setelah Melihat Mukjizat Malam Lailatul Qadar

"Ini yang paling religius nih. Dia ngebahas sama gue masalah religi, 'Lo kalau mau jalan sama adik gue, lo serius nih kan. Gue ngomong pahitnya aja. Kalau lo memang jodohnya adik gue, lo gimana," ungkap Virgoun di YouTube The Leonardo's, Selasa, 25 April 2023.

"Dia kayak nantangin gue gitu, 'Lo mau nggak belajar agama sama gue?' Kalau dalam waktu singkat lo nggak masuk agama gue, gue yang masuk agama," lanjutnya.

Virgoun

Photo :
  • Sherly Lala/Tangerang

Selain itu, Virgoun memparkan lebih lanjut, bahwa dirinya sangat beruntung bisa menjadi mualaf serta dikelilingi oleh orang-orang baik yang membantu dirinya untuk belajar agama Islam.

Sebagai tambahan informasi, rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli sedang diterpa isu miring. Setelah pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan diduga kedapatan berselingkuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya