Pengalaman Pertama Rizky Febian Melihat Setan, Rambut Panjang dan Lidah Sampai Leher

Rizky Febian
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

VIVA Showbiz – Rizky Febian membagikan kenangan menyeramkan yang pernah dialaminya saat umur 16 tahun. Kakak dari Putri Delina itu mengaku melihat sosok yang sangat mengerikan saat pengalaman pertamanya ditampakkan hantu.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Rizky Febian termasuk orang yang cuek dan tidak percaya dengan hal-hal ghaib. Akan tetapi, ia sesekali mengalami hal mistis langsung di depan matanya. Seperti yang dialami saat remaja, Rizky Febian yang saat itu sedang beristirahat di kamarnya melihat sosok yang menyeramkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Dilihatin untuk pertama kalinya setan, pertama kali seumur hidup. Entah kenapa energi di si kamar tersebut kayak besar banget, jadi gue kayak kebawa. Yang biasanya gue ngga pernah tidur di situ, tapi saat itu ngga tahu kenapa pengen tidur di situ," ungkap Rizky Febian, mengutip podcast Denny Sumargo, Rabu 26 April 2023.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Saat itu, Rizky Febian sedang bersantai di atas kasur. Ia memeluk guling sambil melamun dan melihat ke arah pintu. Di situlah Rizky Febian melihat kain putih yang seolah terbang dan membuatnya semakin penasaran. Kekasih Mahalini itu pun segera memastikannya dan benar saja ia justru melihat wujud wanita berambut panjang hingga menutupi wajah.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

"Gue pastiin dong, diamlah dia rambutnya ke depan. Iya wujudnya wanita. Makannya kalau misalnya gue 'erep-erep' ngga mungkin karena gue ngga tidur sama sekali. Mungkin bayangan kata gue, tapi saat itu tuh panas banget badan gue. 'Ini mah setan', terus gue hentakin. Emang hilang," kata Rizky Febian.

Meski sudah melihat sosok wanita misterius itu, Rizky Febian masih berusaha berpikir positif dan menganggapnya sebuah bayangan. Ia pun melanjutkan istirahatnya dengan berbaring di kasur yang sama.

Rizky Febian

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Saat menghadap ke arah tembok, Rizky Febian merasakan hal yang jauh mengerikan. Ia merasa ada sesuatu yang naik ke atas kasur dan berhenti di belakangnya. Ketika membalikan badan, Rizky Febian melihat wajah hantu mengerikan dengan lidah yang sangat panjang. Ia pun menangis karena ketakutan.

"Tiba-tiba 'ek ek ek' (suara naik ke kasur). Sumpah. Iya kerasa ada yang naik ke kasur, 'Ini apaan' kata gue. Mau ngga mau yaudah gue pastiin. Pas balik seeet di sini (depan muka), lidahnya segini (sampai ke leher). 'Aaaaa' dia teriak gitu. Sumpah. Itu gue dari yang diem, nangis, pucet, mewek, beneran nangis. Itu pertama kalinya nangis lihat setan," cerita Rizky Febian.

Penampakan hantu mengerikan itu menghilang dengan sendirinya. Rizky Febian justru heran mengapa ada hantu yang menampakkan dirinya di pagi hari. Putra sulung Sule itu juga tidak mengerti kenapa hantu itu menampakkan diri di hadapannya. Padahal, Rizky Febian bukanlah indigo atau seorang dengan kemampuan khusus yang bisa melihat makhluk halus.

"Enggak (indigo). Cuma nyokap gue dulu pernah bilang 'Aa tuh kalau diasah, kalau misalkan fokus itu sebenarnya Aa bisa ini itu'. Cuma guenya ngga mau," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya