Akui Seks Menyakitkan Hingga Pakai Es Batu, Meghan Trainor: Ukuran Suamiku Besar

Meghan Trainor
Sumber :
  • instagram @meghantrainor

VIVA Showbiz – Sejak menjadi orang tua, seks menjadi tidak sama lagi bagi Meghan Trainor dan suaminya Daryl Sabara. Pada episode 19 April dari podcast Workin 'On It-nya, penyanyi "Made You Look" berbicara secara rinci tentang ukuran penis aktor Spy Kids dan mengapa hal itu memperumit kehidupan seks mereka.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

"Suamiku sudah besar," kata Trainor kepada saudara laki-lakinya, Ryan Trainor dan tamu Trisha Paytas selama episode tersebut.

Meghan Trainor, Daryl Sabara dan anak mereka

Photo :
  • Instagram/meghantrainor
Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

"Tapi p----ku (Vagina) rusak. Aku punya p---- (Vagina) kecemasan," lanjut penyanyi berusia 29 tahun itu.

Ditanya lebih rinci oleh kedua host, Meghan Trainor mengaku bahwa memang lubang organ intimnya 'terlalu kecil' dan juga ukuran Mr P suaminya terlalu besar.

Segera Nikahi Mahalini, Video Rizky Febian Viral Ngaku Lupa Minta Pasangan Seagama dalam Doa

"Ya!" jawab pemenang Grammy itu secara gamblang merujuk pada dua hal tersebut.

Tak hanya itu, host turut mempertanyakan sejauh apa penetrasi dapat dilakukan oleh keduanya dengan ukuran yang dimaksud Meghan. Rupanya, Meghan Trainor dengan blak-blakan menyebut bahwa penis suaminya hanya bisa masuk seujung tipis saja ke dalam vaginanya.

"Saya berharap bisa membuat (penis) Daryl lebih kecil. Ini menyakitkan, bung," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, Meghan mengalami nyeri dengan penetrasi yang dilakukan suaminya lantaran dokter mendiagnosisnya alami vaginismus. Menurut laman Mount Sinai, kondisi itu terjadi karena kejang otot di sekitar vagina yang terjadi di luar keinginan Anda sehingga membuat vagina sangat sempit dan dapat mencegah aktivitas seksual dan pemeriksaan medis.

Meghan Trainor, Daryl Sabara dan anak mereka

Photo :
  • Instagram/meghantrainor

"Saya diberi tahu bahwa saya memiliki sesuatu yang disebut vaginismus," jelas Trainor. "Saya pikir setiap wanita yang berjalan-jalan selalu kesakitan selama dan setelah berhubungan seks. Saya seperti, 'Dok, apakah Anda memberi tahu saya bahwa saya bisa berhubungan seks dan tidak merasakan sedikit pun rasa sakit?'"

Setelah menyambut putra mereka Riley yang kini berusia 2 tahun, Meghan mengaku mengalami kesulitan berhubungan seks selama setahun. Hal itu membuatnya kerap menghindari permintaan seks dari suaminya.

"Jangan lihat aku, jangan sentuh aku,'" kenang musisi itu. "Tidak" itu sambil berpikir. "Aku butuh waktu lama bahkan untuk mempertimbangkan berhubungan seks dengannya."

Beruntung, suaminya disebut Meghan sebagai seorang "orang suci" dan tetap sabar dengannya sepanjang periode waktu, di mana sang suami masih memastikan Meghan baik-baik saja.

Dia berbicara lebih lanjut tentang perasaan sakit dan terbakar di vagina yang dialami, menambahkan bahwa sekarang dia mengandung anak kedua mereka, dia terus berusaha mencari tahu alasannya.

"Ketika dia akan penetrasi, saya akan seperti, 'Aduh, aduh, aduh," sampai-sampai ketika saya membuat bayi ini, saya harus memberikan es batu di diri saya sendiri setelahnya (seks)," kata Trainor.

"Dan kami tidak gila, 'Selesaikan.' Kami bersenang-senang, itu luar biasa. Selesaikan. Dan kemudian saya memberi es batu di diri sendiri dan saya berkata, 'Pasti ada cara lain.'"

Pelantun All About That Bass itu lantas merinci bahwa dia telah mencoba setiap sudut untuk berhubungan seks dan masing-masing sudut rasanya lebih buruk dari yang lain. Ia mengaku terutama bagian teratas seks, yang dia gambarkan sebagai mimpi buruk. Daryl Sabara telah memintanya untuk mencoba berbagai gaya seks, tetapi semua terasa menakutkan.

"Saya seperti, 'Jangan lihat saya. Saya tidak suka ini. Ini jauh lebih menyakitkan. Saya seperti, 'Daryl, saya harus bekerja hari ini, dan saya tidak bisa berjalan,'" kata Trainor tentang perasaannya.

Setelah itu, dia bahkan mencoba meditasi transendental untuk memperbaiki situasi dan tidak berhasil. Ia kemudian mengetahui segera setelah dokter melihat kondisinya mengalami vaginismus.

"Aku akan mencari tahu," kata Trainor pada akhirnya. "Aku akan menjadi bintang seks."

Pada minggu ini, Meghan sempat muncul di The Kelly Clarkson Show untuk mempromosikan buku barunya Dear Future Mama dan mengungkapkan bahwa dia memiliki anak laki-laki lagi. Calon ibu dua anak ini muncul bersama Daryl Sabara di acara itu, yang juga merupakan adegan pengungkapan jenis kelamin untuk Riley. Saat penonton menunggu pengumuman, Riley muncul dalam sebuah video di layar di belakang orang tuanya, dengan manis berteriak, "Ini laki-laki!" sambil mengangkat tangannya ke udara.

"Saya melihat suami saya dan berkata, 'Kami sangat beruntung,'" kata Trainor. "Aku versi terbaik dari diriku. Setiap anak akan membawa versi baru dari diriku yang menurutku akan menjadi badass - jadi setidaknya aku butuh empat (anak)!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya