Inara Rusli Sebut Virgoun Punya Fetish Hingga Gangguan Mental

Virgoun dan istri, Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kasus perselingkuhan antara Virgoun dan seorang wanita bernama Tenri Anisa mendadak menjadi sorotan publik. Kabar perselingkuhan Virgoun dan wanita tersebut pertama kali dibongkar oleh istri dari vokalis Last Child itu, Inara Rusli di akun Instagram pribadi miliknya.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Dalam unggahan Insta Story, Inara mengunggah sebuah pernyataan bermaterai dan dilengkapi tanda tangan Virgoun. Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dirinya telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama. Scroll untuk info selengkapnya.

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya seperti surat yang diunggah Inara, dikutip VIVA.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Di tengah kabar perselingkuhan tersebut, banyak netizen yang kemudian ramai-ramai mengirimkan DM ke Instagram Inara hingga membubuhkan komentar di setiap postingannya. Banyak yang menguatkan Inara, namun tidak sedikit pula yang bersikap negatif terhadap tindakan Inara itu.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Salah satunya netizen terlihat sempat mengomentari tentang Inara, yang menyuruhnya untuk introspeksi diri. Netizen itu menyebut bahwa perselingkuhan Virgoun pasti ada sebabnya.

"Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa introspeksi diri juga. Apa salahnya istri kenapa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar seharusnya kamu bisa tau itu," komentar netizen.

Sontak saja unggahan tersebut kemudian dibalas Inara. Dalam Insta Storynya, Inara menyebut bahwa Virgoun memiliki gangguan psikologis hingga fetish.

"Mudah-mudahan kamu enggak dapat pasangan yang punya mental illness dan fetis ya mba," tulis Inara.

Sebelumnya, Inara Rusli secara mengejutkan mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Perselingkuhan itu diketahui telah terjadi sejak Agustus 2021 lalu. Bahkan perselingkuhan antara Virgoun dan Tenri Anisa sampai pada tahap berhubungan badan layaknya suami istri meski keduanya belum berstatus suami dan istri.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara Rusli juga sempat bercerita di Instagram Story beberapa waktu lalu, bahwa awalnya dia sempat mendapat mimpi suaminya selingkuh pada Agustus 2022 lalu. Tak lama setelahnya dia mendapat DM Instagram dari selingkuhan sang suami.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara.

Sementara itu, Inara Rusli sempat menceritakan alasan mengapa sang suami memilih untuk berselingkuh darinya. Hal ini bermula dari keputusannya untuk menggunakan niqab.

"Senyum saya sengaja saya halangi dengan masker/cadar hanya untuk dia agar suami tahu itu bentuk cinta saya sama dia. Tapi dia main perempuan dengan alasan bahwa dia tak pernah merasa dicintai sepanjang hampir 9 tahun pernikahan kita," tulis Inara Rusli. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya