Cerita Rizky Febian PDKT Sama Mahalini, Awalnya Iba karena Nasib Ibu yang Sama

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Rizky Febian menceritakan perjalanan awal menjalin kasih dengan Mahalini Raharja. Putra sulung Sule tersebut mengaku mulanya tidak ada pikiran akan berpacaran dengan gadis asal Pulau Dewata itu. Bahkan, Rizky dan Mahalini hanya mengenal sebagai teman yang bertemu karena pekerjaan.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Gue sama Lini pikirannya sama waktu itu, ngga ada kepikiran kalau mau dekat, jalani hubungan, ngga kepikiran kalau gue bisa sejauh ini. Waktu ketemu hanya sekadar ketemu. Teman di dunia musik," kata Rizky Febian, mengutip YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat 28 April 2023. Yuk, scroll buat cerita lengkapnya.

Setelah mengenal Mahalini, keduanya mulai banyak mengobrol tentang satu sama lain. Dari situlah, Rizky Febian dan Mahalini curhat soal latar belakang ibu masing-masing. Rupanya, mereka memiliki nasib yang sama yakni ditinggal pergi sang ibunda untuk selamanya.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Seperti diketahui, ibunda Rizky Febian yakni Lina Jubaedah telah meninggal dunia pada Januari 2020. Sementara ibunda Mahalini yaitu Ni Nyoman Serini Raharja telah tutup usia pada 2021 lalu.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Dia (Mahalini) ngomongin latar belakang nyokap, gue juga ngomongin latar belakang nyokap. Ngobrol-ngobrol, tersentuh kita berdua," ujarnya.

Rizky Febian mengaku turut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh kekasihnya itu. Sehingga mucul rasa iba melihat sosok wanita seperti Mahalini yang mau bekerja keras di kota rantau. Rizky Febian pun merasa punya banyak kesamaan dengan Mahalini.

"Di situ langsung jadi ada rasa ikut sedih, kasihan. Perempuan kerjanya di Jakarta terus kayak dia ngomong tentang keluarganya, keluarga gue, banyak kesamaan," katanya.

Sejak saat itulah Rizky Febian mulai timbul rasa cinta terhadap Mahalini. Keduanya pun semakin dekat hingga akhirnya pelantun lagu Penantian Berharga itu memberanikan diri untuk menyatakan cintanya.

Tak tanggung-tanggung, Rizky Febian langsung menyatakan bahwa ia ingin menjalani hubungan yang serius dengan Mahalini. Keduanya kemudian resmi berpacaran pada 7 Februari 2022.

Pose Lebaran ala keluarga Sule dan Mahalini

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Meskipun terhalang perbedaan agama, tampaknya Rizky Febian dan Mahalini tetap ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, kedua pihak keluarga juga sudah pernah bertemu dan membahas masa depan hubungan anak-anaknya itu.

Pada Lebaran tahun ini, Mahalini juga tampak ikut merayakan bareng keluarga besar Rizky Febian. Ia bahkan memakai baju seragam seperti yang dikenakan oleh anggota keluarga Sule. Mahalini juga ikut ziarah ke makam ibunda Rizky Febian sekaligus mendoakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya