Resmi Jadi Kader Partai, Al Ghazali Ungkap Kekagumannya pada Prabowo Subianto

Al Ghazali
Sumber :
  • IG @alghazali7

VIVA Showbiz – Ahmad Dhani membawa kedua putranya yakni Al Ghazali dan El Rumi dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto dan jajaran pengurus Partai Gerindra pada Kamis malam, 27 April 2023. Sambil memakai seragam putih partai tersebut, Prabowo mengumumkan bahwa Ahmad Dhani dan kedua putranya resmi bergabung dengan partai yang dipimpinnya itu.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Prabowo memberikan sambutan hangat kepada kedua anggota muda barunya itu. Menurutnya, kehadiran generasi muda seperti Al dan El sangat bermanfaat untuk kemajuan partai politik di masa depan. Scroll untuk berita lengkapnya.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El... Ayo ke depanlah... Ini masa depan kita semua, mereka ini," kata Prabowo Subianto, mengutip tayangan YouTube, Jumat 28 April 2023.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Bagi Al Ghazali, sosok Prabowo sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda sebagai inspirasi. Ia juga memuji ketulusan sikap Prabowo kepada rakyat Indonesia.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

"Saya jujur kemarin pilih Pak Prabowo. Saya ngefans Pak Prabowo sejak 2014. Dan saya melihat Pak Prabowo ini punya api yang membara dan itu sangat dibutuhkan anak-anak muda. Dan saya melihat Pak Prabowo ini tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," ujar Al Ghazali.

Selain Ahmad Dhani, Al Ghazali, dan El Rumi, acara pertemuan itu juga dihadiri oleh Iwan Bule yang juga baru saja resmi bergabung dengan partai sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Melihat antusias generasi muda di bidang politik, Prabowo Subianto berharap regenerasi anggotanya ini dapat menginspirasi anak muda lainnya untuk mulai berkiprah di bidang politik dan menyuarakan pendapat rakyat.

"Kita bergembira, berterima kasih, banyak anak-anak muda yang bergabung bersama kita. Dan saya kira hari-hari yang akan datang akan bertambah," ujar Prabowo Subianto.

"Kami ini berjuang menyiapkan tempat untuk pengganti-pengganti kami. Kami mencari kader-kader muda dan dalam hari-hari, minggu-minggu ke depan, akan melihat banyak anak-anak muda bergabung bersama kita. Jadi, kami di sini hanya menyiapkan jalan untuk yang muda-muda ini. Kita menggembleng mereka untuk nanti berjuang untuk rakyat kita. Masa depan Indonesia di pundak anak-anak muda ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya