Gemas, Menang Baeksang Award, Lim Ji Yeon Sebut Nama Kekasih Lee Do Hyun di Atas Panggung

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Ajang penghargaan Baeksang Award 2023 yang digelar di Paradise City Incheon, Jumat 28 April 2023 berhasil mencuri perhatian publik. Ajang ini merupakan ajang penghargaan terbesar untuk sineas Korea Selatan.

Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Salah satu yang menarik dari perhelatan Baeksang Award 2023 tahun ini adalah sosok Lim Ji Yeon yang berhasil menuai prestasi gemilang. Dirinya berhasil memenangkan katagori Aktris Pendukung Wanita Terbaik dalam perannya sebagai Park Yeon Jin di drama The Glory yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo. Scroll lebih lanjut ya.

Menariknya saat naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan dan speech kemenangan Lim Ji Yeon tak ragu menyebut nama kekasihnya Lee Do Hyun. Awalnya Lim Ji Yeon sempat menyebut nama sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam serial The Glory.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

“Kepada Hye Kyo unnie (sebutan wanita kepada wanita yang lebih tua) yang selalu hangat, Hye Ran sunbaenim (sebutan untuk senior), Sungil Oppa, 5 bully (di The Glory) tersayang, dan juga Dohyunnie, terima kasih banyak,” kata Ji Yeon sambil tersenyum. 

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Tak hanya itu, dia juga sempat menyebut karakternya dalam film The Glory tersebut.

“Kamu keren Yeon Jin-ah,” kata Lim Ji Yeon sambil tersenyum.

Sontak saja video tersebut kemudian ramai di media sosial twitter. Meskipun mereka belum tampil bersama di depan umum, penyebutan yang imut ini sudah cukup untuk menarik perhatian.

Padahal nyebut Do Hyun cuma secuil, tapi akunya yang salting,” komentar netizen.

Lim Jiyeon menyampaikan terima kasih yang hangat kepada keluarga #TheGlory dan pacarnya Lee Do Hyun dalam pidato kemenangannya,” tulis netizen.

Pemain Drama Korea The Glory

Photo :
  • Soompi.com

Diberitakan sebelumnya dalam laporan Dispatch pada 1 April pagi ini kedua bintang The Glory itu mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting drama tersebut. Menurut laporan, pasangan itu pertama kali tertarik satu sama lain setelah melakukan cast trip pada musim panas lalu.

Dispatch juga menerbitkan foto-foto yang diklaim keduanya yang bepergian ke dan dari kencan bersama. Satu set foto dikatakan kedua pasangan itu berada di tempat parkir gedung apartemen Lee Do Hyun. Di sana keduanya dilaporkan mengambil foto snowman kecil yang mereka buat bersama setelah meletakkannya di atas mobil Lee Do Hyun.

Menurut Dispatch, Lee Do Hyun secara pribadi mengantar Lim Ji Yeon pulang setelah makan malam bersama para pemain dan kru The Glory pada bulan Januari yang dihadiri oleh aktor lainnya seperti Song Hye Kyo, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan Kim Gun Woo, serta penulis drama Kim Eun Sook. 

Lee Do Hyun juga dikatakan menyebut dirinya sebagai 'manajer Lim Ji Yeon,' dan laporan tersebut menunjukkan manajer mereka yang sebenarnya mengetahui hubungan mereka.

Selain itu, pasangan tersebut dilaporkan menikmati kencan bersama saat White Day (liburan romantis yang dirayakan di Korea pada 14 Maret) di lingkungan Lee Do Hyun. Pasca perilisan kabar tersebut kedua agensi artis tersebut langsung mengkonfirmasi kebenaran berita itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya