Gak Nyesal Nikah Muda, Melody Prima Belum Mau Cari Pasangan Lagi

Melody Prima
Sumber :
  • IG @melodyprima

VIVA Showbiz – Melody Prima mengungkapkan kondisi terkininya setelah cerai dari Tommy Bagus Setiadi pada Januari lalu. Menyandang status sebagai single mom di usia 28 tahun, Melody mengaku belum mau mencari pasangan hidup lagi. Ia masih ingin fokus mencari nafkah demi membesarkan anak-anaknya yaitu Ibrahim dan Raffasya.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Melody Prima juga ingin memperbaiki dirinya terlebih dahulu sebelum melangkah untuk mencari pengganti mantan suaminya. Ia tak mau lagi jatuh di lubang yang sama soal pernikahan sehingga harus mempersiapkan banyak hal. Scroll lebih lanjut ya.

"Entah kenapa kayaknya sekarang lebih kepikirannya untuk mencari nafkah dibanding teman hidup. Sekarang kayaknya lebih baik bebenah diri dulu kali yaa ngga mau terburu-buru lagi, hehe," kata Melody Prima di Instagram story, dikutip Jumat 28 April 2023.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Setelah perceraiannya dengan Tommy terjadi, Melody tampaknya tidak menyesali dan merasa keputusan yang paling tepat. Ia pun menikmati kehidupannya sebagai single mom dan merasa ada lebih banyak hal yang harus dilakukan daripada menikah lagi.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Melody juga mengakui, menikah di usia yang terlalu dini, saat itu ia masih 21 tahun. Melody tidak dapat menghindari berbagai pertanyaan soal kapan akan mencari pengganti ayah untuk anak-anaknya. Ia pun berpesan kepada netizen agar menikah di waktu sudah siap bukan karena memenuhi keinginan orang lain.

"Tapi ya namanya juga hidup sist, kadang ada aja beberapa orang atau situasi tertentu yang emang ngga bisa kita kontrol dan ngga bisa kita hindarin. Jadi dibawa santai aja," kata Melody Prima.

"Menikahlah karena memang kamu mau dan siap untuk nikah, bukan karena didesak pertanyaan kapan nikah," sambungnya.

Sementara itu, Melody juga mengungkapkan tidak pernah menyesal sudah menikah di usia yang sangat muda. Melody justru bersyukur karena pengalaman pahitnya dalam pernikahan itu memberikan banyak pelajaran dan membentuk dirinya menjadi seperti sekarang.

Melody Prima

Photo :
  • Instagram @melodyprima

"Absolutely NO! Aku justru sangat amat bersyukur dengan itu, aku ga mungkin jadi Melody yang sekarang kalau kemarin aku ga nikah muda, gatau deh akan gimana pergaulan dan kehidupan ku dulu kalau aku dulu ga buru-buru nikah. MENIKAH ADALAH CARA TUHAN MENYELAMATKAN AKU," ungkapnya.

Melody juga bersyukur sudah dipertemukan dengan sosok Tommy yang menurutnya sudah memberikan begitu banyak pelajaran hidup. Sayangnya, ada banyak hal yang memang tidak bisa dipaksakan, bagi Melody ini adalah takdir Tuhan yang diberikan kepadanya.

"Walaupun endingnya harus seperti sekarang, tapi aku ga berhenti-henti berterimakasih sama Tuhan karna udah pertemukan aku sama laki-laki sperti Tommy dia laki-laki yang udah banyak bgt kasih aku pelajaran hidup," katanya Melody.

"Laki-laki yang ga cuma modal coklat, tapi berani untuk megucap akad. Aku ga pernah Menyesal, tapi aku tau bahwa kadang ada hal-hal yang ga bisa dipaksain & harus dilepasin, agar kita bisa sama-sama tumbuh dan terus berkembang," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya