Loly Anak Nikita Mirzani Bela Antonio Dedola, Sebut Ingin Adopsi dan Biayai Sekolahnya

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

VIVA Showbiz – Masalah yang sedang menyeret keluarga Nikita Mirzani tampaknya semakin memanas. Konflik dengan sang mantan suami, Antonio Dedola, belum usai karena Nikita Mirzani malah terlibat perselisihan dengan anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Loly. 

Setelah Serang Gereja, KKB Menuju Sekolah Bikin Guru Ketakutan hingga Lari ke Hutan

Tanpa diduga, wanita kelahiran 2005 itu membela Antonio Dedola yang sedang berseteru dengan Nikita Mirzani. Loly bahkan memilih Antonio Dedola ketimbang ibu kandungnya. Loly juga mengutarakan kebaikan Toni kepada dirinya. 

Satu di antaranya ingin membayarkan sekolahnya di London usai Nikita Mirzani enggan membiayai dirinya. Bukan hanya itu, Loly bahkan mengklaim bahwa Antonio Dedola ingin mengadopsinya sebagai anak angkat. Hal ini diungkap lewat kanal YouTube Antonio Dedola.

Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban 2 Kali Melahirkan

Loly dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Aku Laura, anak pertama Nikita Mirzani dan disini aku akan membahas apa yang terjadi. Aku rasa kalian sudah tau semua apa yang terjadi diantara my mother dan Antonio, tapi aku gamau terlibat karena ini bukan urusan aku. Aku cuma mau fokus dengan sekolah baru aku di London karena i have my own life," katanya.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

"Tapi sejauh ini aku selalu kontakan dengan Toni setelah ia berpisah dengan ibuku karena dia kayak my father yang selalu be there for me, dia yang ngurusin hidup aku semua dan adik adik aku," sambungnya.

Loly mengatakan bahwa sosok Antonio Dedola yang membuat dirinya bisa menempuh pendidikan di London. Karena sejak awal Nikita Mirzani terlalu mengekang hidupnya sehingga membuat Loly tidak tahan dan meminta bantuan kepada Toni. 

Antonio Dedola

Photo :
  • YouTube Antonio Dedola

"Dan kalo bukan karena Toni ga mungkin aku di sini, karena tadi aku bilang dia yang bawa aku ke sini dan dia yang ngurusin semuanya disini, beliin aku ini bla bla bla tapi emang pake uang mama aku. Tapi dia yang beliin buat aku dan organizing buat aku semua," katanya.

Selain itu, lewat kolom komentar unggahan terbarunya di Instagram, Loly bahkan membongkar bahwa sosok yang membiayai sekolahnya di London adalah Antonio Dedola bukan Nikita Mirzani. Hal ini diungkap setelah menjawab pertanyaan dari warganet. 

"Lolly kalau nggak dibiayain Nikita sekolah di London. Siapa yang biayain?" tanya warganet seperti dikutip melalui unggahan Instagram @1aurabd.

"Papa @toni.dedola yang bayar sekolah," jawab Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya