Dahlia Poland Akui Jarang Bersosialisasi, Jadi Kesempatan Fandy Buat Selingkuh?

Fandy Christian dan Dahlia Poland.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan Fandy Christian yang diduga menjalin hubungan spesial dengan seorang perempuan dibongkar langsung oleh Dahlia Poland. Perempuan yang saat ini berusia 26 tahun itu pun mendapat banyak simpati publik melalui kolom komentar di Instagram. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Dahlia Poland memutuskan nikah muda dengan Fandy pada tahun 2015 silam. Pada saat itu, usianya baru menginjak 18 tahun sedangkan Fandy sudah berusia 30 tahun. Meski terpaut belasan tahun, jarak itu tidak masalah untuk mereka. 

Setelah memiliki anak, dia rela untuk pergi dari dunia hiburan hanya untuk menjadi ibu rumah tangga. Bahkan, Dahlia Poland hampir tidak pernah muncul di layar kaca. Mengenai hal itu, Fandy juga disebut sebagai orang yang kurang bersyukur. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram

Belakangan nama Dahlia Poland menjadi topik hangat di media sosial. Aktris yang memulai karier dengan menjuarai GADIS Sampul itu mengejutkan dunia maya karena membongkar isu selingkuh. Dia mengunggah foto percakapan sang suami dengan seorang perempuan. ]

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Terlepas dari isu perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangganya, Dahlia Poland sempat mengaku bahwa dirinya jarang keluar rumah. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @justbeurself_26 pada Senin, 15 Mei 2023. 

"Aku orangnya jarang keluar rumah, jarang sosialisasi, bukan dalam kurung aku nggak mau berteman gitu, cuman emang males aja ke mana-mana orangnya. Terus udah gitu ketemu sama Fandy yang doyan ke mana-mana jadi nggak doyan ke mana-mana," kata Dahlia Poland.

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram @dahliachr.

Setelah menikah, Dahlia Poland memang lebih banyak berdiam diri di rumahnya. Tidak lama, dia juga hamil dan melahirkan anak pertama pada tahun 2016. Sejak saat itu, dia mulai jarang tampil di TV. Padahal, sebelumnya sudah banyak film, serial TV, dan FTV yang dibintangi. 

Beberapa sinetron dan film populer antara lain GET MARRIED (2013) dan serial televisi GANTENG GANTENG SERIGALA (2014). Namun, sejak tahun 2016 dia tampaknya mantap untuk meninggalkan dunia hiburan karena tidak lagi muncul di layar kaca. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya