Sama-sama Alami Masalah Rumah Tangga, Ari Wibowo Nasihati Fandy Christian

Fandy Christian.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Fandy Christian tampaknya tengah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Dahlia Poland setelah isu perselingkuhannya dibongkar ke publik. Sebelumnya, Dahlia Poland mengunggah bukti percakapan yang berisi pembicaraan mesra antara Fandy Christian dan seorang wanita yang diduga adalah Andi Anisa. 

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

Setelah beberapa waktu bungkam soal isu perselingkuhannya, Fandy Christian baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia telah bertemu dengan sang istri. Melalui unggahan terbaru di Instagram, Fandy Christian pun membagikan foto Dahlia Poland sambil menuliskan pesan romantis. Scroll untuk info selengkapnya.

“Letters to you, Dahlia .. Kalo aku bilang 'everything will be okay' pasti akan terbaca klise,” tulis @fandych di Instagram, dikutip VIVA, Senin 22 Mei 2023.

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Dalam unggahan itu juga, Fandy mengaku tak bisa merasakan apa yang dirasakan sang istri. 

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

“Kalau aku bilang 'i feel you' ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri. Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu? Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran,” tambahnya.

Melalui unggahan itu Fandy berharap bahwa keluarga kecilnya itu akan tetap baik-baik saja setelah adanya rumor terkait orang ketiga. 

“Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless,” kata Fandy Christian. 

Menanggapi unggahan tersebut, Ari Wibowo menuliskan komentar yang berisi dukungannya untuk Fandy Christian dan Dahlia Poland. Sebagai orang yang saat ini sedang mengalami masalah rumah tangga juga, Ari Wibowo mendukung Fandy supaya bisa mengambil keputusan terbaik bagi rumah tangganya dengan Dahlia Poland. Ia juga berharap agar pasangan itu bisa saling memaafkan kesalahan masing-masing usai masalah yang menimpanya ini.

"Aku ngga mau dan ngga akan menghakimi, karena ini rumah tanggamu dan hanya kamu dan keluargamu yang tahu apa yang sebetulnya terjadi. Aku hanya mau dukung dalam doa untuk kekuatan batin, hikmat dalam mengambil keputusan dan hati untuk saling memaafkan untuk kalian berdua. Semoga Tuhan menunjukan jalan yang terbaik untuk kalian," komentar Ari Wibowo.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah saat ini juga tengah berada di ujung tanduk karena diduga ada sosok orang ketiga yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka. Oleh karena itu, Ari Wibowo merasa tahu betul bagaimana sulitnya menjalani rumah tangga dan ia pun berusaha menguatkan Fandy Christian.

"Be strong bro. Aku tahu pernikahan itu sangat komplex, ngga mudah, karena dijalankan oleh 2 insan manusia yang sama-sama jauh dari sempurna," katanya.

Ari Wibowo juga berpesan agar Fandy Christian berhati-hati mendengarkan segala masukan untuk rumah tangganya. Terutama omongan dari para netizen yang beberapa justru semakin menjatuhkan dan menghakimi satu pihak tanpa mengetahui fakta sebenarnya.

"In these times pilih baik-baik sumber kita untuk menerima saran dan masukan. And always include God in every decision you make. Ignore the netizen yang hanya bisa menjatuhkan dan menghakimi, and be thankful to those yang mau memberikan masukan dan mendoakan kalian," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya