Nama Fadly Faisal Trending di Twitter Usai Video Syur Diduga Rebecca Klopper Tersebar

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @fadlyfsl_

VIVA Showbiz – Aktris Rebecca Klopper tengah kesandung kasus video syur, diduga wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Nama Fadly Faisal pun ikut jadi sorotan. Pasalnya, saat ini Rebecca Klopper tengah menjalin asmara dengan kakak Fuji tersebut, Fadly Faisal.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Padahal, Becca, sapaan akrab Rebecca disebut lebih baik setelah menjalin hubungan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Namun kini namanya kembali tercoreng atas kasus video syur tersebut.

Nama Fadly trending

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Atas kasus ini, nama Fadly pun jadi trending topik di Twitter. Sebab, kini dirinya tengah menjalin hubungan dengan Becca. Hingga kini, telah 3 ribu lebih menge-tweet nama Fadly. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Beragam asumsi dilontarkan netizen. Mereka tampak meneliti bentuk fisik Becca dengan teliti. Sebagian juga menyebutkan jika pria dalam video tersebut adalah Fadly.

Kalo diliat dari TikTok ini pas udah sama Fadly ga sih,” tanya netizen.

Katanya vidio lama ya brrti bukan fadly gasi? Tp kan emg becca anaknya begitu dr dulu viral skandal mlu,” komentar netizen.

Itu si fadly soalnya perutnya bulunya sama liat aja ft lamanya trus di tangannya ada tahi lalatnya persis di situ wkwk,” tambah netizen.

Sebut pemeran pria bukan Fadly

Rebecca Klopper

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Meski begitu, beberapa netizen juga menyangkal jika pria dalam video syur tersebut adalah Fadly. Netizen menduga jika pria tersebut adalah mantan Becca.

Bukan fadly btw, itu kipe. mantan nya becca yang toxic, abusive. kalo ngikutin becca yang suka bikin status sedih2 kalo dia dulu masuk ke toxic relationship itu ya sama si kipe. bahkan kipe ngutang ke becca sampe skrg gak dibayar,” komentar netizen.

Tapi tangannya si cowo bukan tanganmya fadly sih,” tambah netizen.

Kayanya itu bukan fadly deh masa perutnya buncit,” timpal yang lain.

Hingga kini Rebecca masih bungkam dan tidak memberikan penjelasan apa pun terkait video syur tersebut. Ia bahkan mematikan kolom komentar di Instagram supaya tidak ramai oleh ocehan para netizen.

Karena hal ini, netizen justru menyerbu Instagram Fadly Faisal. Banyak yang menyindir soal video syur 47 detik tersebut, dan menanyakan siapakah sosok pemeran pria dalam video syur tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya