Nikita Mirzani Akui Pernah Tampar Antonio Dedola

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Antonio Dedola belum lama ini mengejutkan publik dengan pengakuannya telah mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu bahkan melontarkan kalimat-kalimat tak pantas seperti menyuruh Toni mengakhiri hidupnya. Antonio Dedola pun siap memproses masalah tersebut ke jalur hukum di negara asalnya yaitu Jerman dan meminta Niki untuk bertolak ke sana.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Nikita Mirzani pun membantah telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suami sirinya itu. Niki menjelaskan bahwa sebelum Toni kabur dari rumah, keduanya memang sempat bertengkar hebat.

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Namun, Niki mengakui kesalahannya sudah menampar wajah Toni karena pria asal Jerman itu juga melontarkan kata-kata yang menyakiti hatinya.

"Kalau gampar betul karena ada satu perkataan dia yang cukup menyakitkan saya. Ya saya ngga perlu bilang itu apa," ujar Nikita Mirzani, mengutip tayangan YouTube, Senin 22 Mei 2023.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Setelah pertengkaran itu, Antonio Dedola meminta waktu untuk menenangkan dirinya. Padahal, menurut Niki, saat itu ia juga telah meminta izin untuk menyendiri dengan pergi ke Swiss namun dilarang oleh Toni.

"Dua minggu yang lalu lah, kita berantem hebat. Terus dia butuh waktu katanya, dia butuh space. Padahal waktu itu saya minta, saya butuh space. Tapi dia ngga izinkan saya pergi ke Swiss. Malah akhirnya dia pergi diam-diam," terang Niki.

Di satu sisi, Nikita Mirzani juga merasa bingung kenapa suaminya itu pergi diam-diam dari rumahnya sambil membawa beberapa barang yang bukan miliknya. Padahal, mereka sudah sempat baikan dan minta maaf satu sama lain setelah pertengkaran itu.

"Saya ngga habis pikir. Kenapa harus diam-diam (kabur), itu yang pertama. Saat abis berantem, terus dia anterin anak saya ke London, tiga hari pulang. Kita baikan, seperti layaknya suami istri," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Saya sudah minta maaf karena saya sudah menampar kamu, saya tidak akan melalukan itu lagi, maafkan saya," kata Niki menirukan pembicaraannya dengan Toni.

Sejak awal masih pacaran dengan Toni, Nikita Mirzani sempat memintanya untuk keluar dari rumahnya. Akan tetapi, saat itu Toni menolak dan merasa tidak mau berpisah dari Niki. Oleh karena itu, kini ketika Toni dengan sendirinya meninggalkan rumah, Niki merasa lebih lega karena tidak perlu repot-repot memintanya lagi.

"Sebenarnya dari dulu dia udah mau saya keluarkan. Tapi ujuk-ujuk dia keluar sendiri ya ngga apa-apa," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya