Tepis Isu Kumpul Kebo, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Nikah Siri Sebelum Tinggal Bareng Antonio

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola mulai mereda, setelah sempat memanas karena pria asal Jerman itu membeberkan perilaku buruk Niki selama berada di rumah. Ditambah lagi, anak pertama Niki yaitu Laura Meizani atau Lolly juga ikut membongkar tabiat buruk sang ibunda yang menyebabkan ayah sambungnya itu kabur dari rumah.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Seperti diketahui, Toni sempat tinggal di rumah Niki dalam beberapa bulan belakangan ini. Berbagai tudingan miring pun menghampiri ibu tiga anak tersebut. Tidak sedikit yang menduga Niki kumpul kebo dengan Toni karena sudah tinggal serumah sebelum menikah.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola
Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Akan tetapi, Nikita Mirzani membantah tudingan itu dan menegaskan bahwa ia telah menikah secara siri dengan Antonio Dedola pada awal tahun ini.

"Jadi, saya mau menepis omongan-omongan netizen yang katanya kumpul kebo. Kita sudah menikah tanggal 23 Januari di Tasikmalaya," ujar Niki, mengutip tayangan YouTube, Senin 22 Mei 2023.

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Menurut Niki, ia tidak pernah mengizinkan pria manapun tinggal di rumahnya selama mereka tidak berstatus sebagai suami-istri. Sementara itu Niki mengaku telah menikah dengan Antonio Dedola sehingga mengizinkannya tinggal di rumahnya hingga Toni bisa dekat dengan ketiga anak-anaknya.

"Kan netizen ini bilangnya kita kumpul kebo, netizen ini bilangnya kita berzina. Nah saya meluruskan, saya itu tidak pernah kumpul kebo. Apalagi kalau laki-laki sudah masuk ke rumah, itu berarti bukan kumpul kebo. Harus ada status, bukan pacar tapi harus menjadi suami," jelas Nikita Mirzani.

Sayangnya, dalam pernikahan yang baru seumur jagung itu, Nikita Mirzani tampaknya harus bersiap lagi menghadapi perpisahan. Ia mengakui sempat bertengkar hebat dengan Antonio Dedola sehingga suaminya itu kabur dari rumah.

Saat itu, dengan emosi yang membara, Niki pun tak kuasa menahan dirinya untuk tidak membeberkan keburukan Toni. Padahal, sebelum Toni kabur dari rumah, keduanya sudah saling mengakui kesalahan dan menjalin hubungan yang baik.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Saya ngga habis pikir. Kenapa harus diam-diam (kabur), itu yang pertama. Saat abis berantem, terus dia anterin anak saya ke London, tiga hari pulang. Kita baikan, seperti layaknya suami istri," ujar Nikita Mirzani.

"Saya sudah minta maaf karena saya sudah menampar kamu, saya tidak akan melalukan itu lagi, maafkan saya," kata Niki menirukan pembicaraannya dengan Toni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya