Usai Berseteru Nikita Mirzani Ngaku Belum Cerai dari Antonio Dedola, Masih Cinta?

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani membuat pengakuan bahwa hingga saat ini ia masih berstatus sebagai istri Antonio Dedola. Padahal, belum lama ini keduanya berseteru karena Toni diduga kabur dari rumah Niki sambil membawa beberapa barang bermerek mulai dari pakaian hingga beberapa perhiasan.

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Belum lama ini, Antonio Dedola bersama dengan putri pertama Niki, Laura Meizani atau Lolly, juga telah membeberkan tabiat buruk Nikita Mirzani yang tidak banyak diketahui publik. Akan tetapi, Niki menegaskan bahwa Toni belum menceraikannya sehingga mereka masih berstatus sebagai suami-istri dari hasil pernikahan siri. Scroll untuk info selengkapnya.

"Belum (cerai) karena kan dia belum menceraikan saya ya, suami saya," kata Nikita Mirzani, mengutip tayangan YouTube, Senin 22 Mei 2023.

Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

"Saya cuma satu postingan aja waktu itu, postingan bahwa kita sudah menikah secara siri," sambungnya. 

Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

Sejak berpacaran dengan Antonio Dedola, Nikita Nirzani memang sering pamer momen kebersamaan ketika berada di rumah. Toni juga tampak sangat dekat dengan anak-anak Niki sehingga ia bisa tinggal di rumah tersebut. 

Dari situlah, berbagai tudingan miring mengarah pada ibu tiga anak itu. Netizen menuding Niki kumpul kebo bersama Toni karena sudah tinggal serumah sebelum menikah. 

Maka dari itu, Niki memutuskan menikah secara siri dengan Antonio Dedola untuk menghindari fitnah. Menurutnya, ia tidak akan membawa masuk laki-laki ke rumahnya tanpa status sebagai pasangan yang sah, baik menikah secara resmi maupun siri.

"Kan netizen ini bilangnya kita kumpul kebo, netizen ini bilangnya kita berzina. Nah saya meluruskan, saya itu tidak pernah kumpul kebo. Apalagi kalau laki-laki sudah masuk ke rumah, itu berarti bukan kumpul kebo. Harus ada status, bukan pacar tapi harus menjadi suami," jelasnya.

Nikita Mirzani mengaku telah menikah secara agama dengan Antonio Dedola pada 23 Januari 2023 lalu di Tasikmalaya. Sehingga, ia mengizinkan Toni untuk tinggal di rumahnya dan dekat dengan ketiga anaknya. 

"Jadi, saya mau menepis omongan-omongan netizen yang katanya kumpul kebo. Kita sudah menikah tanggal 23 Januari di Tasikmalaya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya