Tak Hadir di Nikahan Enzy Storia, Dikta: Dia Sudah Bahagia

Pradikta Wicaksono atau Dikta
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA Showbiz – Dikta, mantan vokalis Yovie and Nuno memang sempat diisukan dekat dengan Enzy Storia. Meski banyak dukungan dari penggemar, namun mereka tidak sampai ke pelaminan.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Diketahui jika Enzy Storia dipinang pria pujaan hatinya, Molen Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023. Dalam pernikahan tersebut, Dikta dikabarkan tidak hadir. Kenapa? Scroll ke bawah untuk mengetahui pernyataan Dikta.

Sebut dirinya anti kondangan

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dikta

Photo :
  • Instagram @dikta

Tak di sangka jika Enzy tiba-tiba langsung mengumumkan pernikahannya dengan Molen Kasetra. Sebab, ia tak pernah umbar kemesraan di media sosial. Hal ini pun membuat para penggemar terkejut dengan kabar ini.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Dalam momen sakral itu, mulai dari sahabat hingga dari kalangan artis tampak hadir di pernikahan Enzy dan Molen. Namun, pria yang sempat diisukan pernah memiliki hubungan istimewa, Dikta tak terlihat hadir.

Ditanya soal kenapa tidak hadir di pernikahan Enzy, Dikta mengatakan jika dirinya pria anti kondangan. Hal ini diketahui saat dirinya manggung di salah satu konser, di mana para penonton berteriak menanyakan alasan Dikta tak hadir di pernikahan Enzy.

“Saya anti kondangan,” kata Dikta sambil tersenyum, dikutip dari unggahan akun TikTok @vibeswithsipoy, Senin, 22 Mei 2023.

Seolah tak ingin ada kesalahpahaman, Dikta menuturkan jika ia ingin menyanyikan sebuah lagu tentang patah hati jaman dulu.

“Lagunya masih tentang patah hati. Tapi, jaman dulu,” ucapnya.

“Judul lagunya 'Cinta Tak Datang Pada Waktunya'. Lagu sebenarnya kayak cerita-cerita patah hati saya, cuma saya bikin bahagia gitu kali ya,” ujarnya.

“Dia sudah bahagia,” ucapnya lagi seakan memberikan sebuah kode.

Reaksi netizen

Dikta

Photo :
  • TikTok @vibeswithsipoy

Mendengar pernyataan Dikta, penonton langsung teriak histeris. Sementara penggemar di media sosial merasa kapalnya sudah berhenti karena Enzy tak bersama dengan Dikta.

Kapalku nabrak, nyungsep, tenggelam, karaaammmmmmm,” kata netizen.
Outfit nyh item2 menggambarkan hatinya yg lagi berduka,” komentar netizen.
Pantesan kemaren dia nyanyi ini juga paginya ditinggal rabi ternyata,” tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya