Potret Rebecca Klopper yang Viral Gegara Video Syur Mirip Dirinya Beredar

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz – Nama Rebecca Klopper baru-baru ini tengah menjadi sorotan bahkan hingga menjadi trending topic di media sosial Twitter. Sang artis mendadak jadi perbincangan hangat publik setelah beredar video syur yang mirip dengan dirinya. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Video syur yang beredar diketahui berdurasi 47 detik dan sosok perempuan yang ada di dalamnya diduga sangat mirip dengan Rebecca Klopper. Dalam video, perempuan tersebut bersama seorang pria yang juga belum diketahui identitasnya. 

Becca, panggilan akrabnya, dikenal sebagai seorang artis yang bergelut di dunia entertainment. Berikut ini potret Rebecca yang terseret dalam dugaan video syur. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Potret Rebecca Klopper

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr
Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper tersebut merupakan artis yang memiliki keturunan Jawa dan Australia. Sebelum meniti karier di dunia hiburan Tanah Air, Becca diketahui sempat tinggal di Australia yang merupakan tempat asal sang ayah, James Klopper. 

Karier Becca sebagai seorang artis dimulai ketika dirinya membintangi sinetron Bersama Meraih Mimpi pada tahun 2013 dan berperan sebagai Mella. Setelah itu, kariernya semakin melonjak dan namanya dikenal publik luas saat bermain dalam Mermaid In Love sebagai Sasha. 

Baru setelah itu Rebecca banyak membintangi berbagai peran mulai dari webseries hingga film layar lebar. Beberapa judul yang diperankan Becca antara lain seperti Habibie & Ainun 3, Anak Garuda, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, hingga film akan Virgo and The Sparklings. 

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Saat ini, Rebecca tengah menjalin hubungan asmara dengan Fadly Faisal yang merupakan seorang model sekaligus selebgram. Hubungan asmara keduanya telah terjalin selama lebih dari satu tahun. 

Semenjak menjalin hubungan dengan Fadly Faisal, Becca dianggap lebih baik oleh netizen. Pasalnya, Becca sempat menuai kontroversi sebelum menjalin hubungan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. 

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Dalam video syur yang beredar, perempuan yang disebut mirip dengan Rebecca itu tampak sedang terlentang di atas tempat tidur dengan mata tertutup. Tak lama kemudian, sesosok pria yang identitasnya tidak diketahui tampak mengarahkan organ intimnya ke wajah perempuan tersebut. Sang perempuan lalu melakukan seks oral.

Selain wajah yang mirip, Rebecca dikaitkan dengan video ini karena sang pemeran perempuan juga memiliki piercing di bagian pusar dan tahi lalat di pinggul bagian kiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya