Rebecca Klopper Terseret Isu Video Syur, Netizen Serbu Instagram Fadly Faisal

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Aktris Rebecca Klopper tengah menjadi perbincangan hangat netizen setelah sebuah video mesum viral di media sosial. Rebecca Klopper diketahui saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Fadly Faisal selama lebih dari satu tahun. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Becca, sapaannya, dianggap oleh warganet tampak lebih baik setelah menjalin hubungan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. Akan tetapi, namanya kembali tercoreng setelah diduga sebagai sosok wanita dalam video yang viral pada Senin 22 Mei 2023 itu. Scroll untuk berita lengkapnya.

Dalam video yang berdurasi sekitar 47 detik tersebut, tampak seorang perempuan yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper sedang terlentang di atas kasur dengan mata tertutup. Tidak lama, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tampak mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan itu sambil merekamnya.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Rebecca Klopper

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Sembari menutup mata, perempuan yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper itu tampak memasukkan alat kelamin pria ke dalam mulutnya. Setelah itu, pria tersebut juga sempat menyorot bagian payudara sang perempuan yang masih ditutupi bra sambil menyentuhnya kemudian merambat ke bagian organ kewanitaannya. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam video viral tersebut, perempuan yang diduga Rebecca Klopper itu juga tampak mempunyai piercing di bagian pusar. Sehingga netizen mulai mencocokkan beberapa foto Becca yang menunjukkan bahwa ia memiliki tindikan yang sama. Selain itu, ada pula tahi lalat di pinggul bagian kiri. 

Hingga artikel ini ditulis, Rebecca masih bungkam dan tidak memberikan penjelasan apapun terkait video syur tersebut. Ia bahkan mematikan kolom komentar di Instagram supaya tidak ramai oleh ocehan para netizen.

Namun, netizen justru menyerbu Instagram sang kekasih yaitu Fadly Faisal. Banyak yang menyindir video 47 detik tersebut hingga menanyakan siapakah sosok pria dalam video itu.

"R Klopper ngelakuinnya sama siapa?" tanya netizen di unggahan @fadlyfsl_

"Aii pacar kamu lagi viral tuh 47 detiknya," kata yang lainnya.

"Ai udah lihat 47 detik Becca belum?" komentar netizen lainnya.

"Bener ngga sih berita yang lagi beredar di Twitter itu? Itu Becca sama Ai atau sama cowo lain? Plis kaget banget kalau sampe Becca dan Ai, aku nanya karena aku ngga nonton, aku cuma ngeliat dari ss an orang karena banyak yang upload," komentar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya