3 Kali Gagal dalam Berumah Tangga, Titi DJ Nyaman Hidup Sendiri

Titi DJ.
Sumber :
  • Instagram @ti2dj

VIVA Showbiz – Penyanyi Titi DJ mengaku sudah berada di tahap dirinya lebih nyaman dan senang hidup sendiri tanpa didampingi oleh pasangan. Seperti yang diketahui salah satu Diva Indonesia tersebut sudah tiga kali gagal dalam membina rumah tangga. 

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Setelah sekian lama hidup sendiri bersama anak-anaknya, kini Titi DJ justru nyaman menjalani kehidupannya seorang diri. Bahkan ia sudah tak meminta untuk didatangkan jodoh lagi oleh sang Pencipta. 

Titi DJ.

Photo :
  • Instagram @ti2dj
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Kalo aku, aku sudah sampai di tahap sendiri tuh enak banget gitu. Jadi, gak ada lagi tuh yang minta-minta ‘ya Allah tolong kirimkan lagi jodoh,’ nggak,” kata Titi DJ saat berbincang bersama Tasya Farasya dan Ala Instyle, dikutip pada Rabu, 24 Mei 2023. 

Menurutnya, jika sendiri tidak perlu harus memikirkan orang lain, dalam hal ini adalah pasangan. Misalnya seperti harus membuat makanan apa, menyiapkan baju dan mengetahui perasaannya. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

“Jadi kaya udah ih ko enak banget ya sendiri gak ada perlu orang yang harus dipikirin makan paginya apa, bajunya apa, perasaannya gimana kalo gue begini,” katanya lagi. 

Pelantun Sang Dewi itu juga mengatakan bahwa jika dirinya memiliki pasangan saat ini, belum tentu kemarin dibolehkan untuk melakukan operasi anti aging. Sehingga ia nyaman sendiri karena bisa melakukan hal apapun dan ke mana pun. Paling hanya bicara kepada anak-anak sebelum melakukannya. 

“Karena kalo misalnya aku nih ya punya suami atau pasangan belum tentu aku boleh loh operasi anti aging surgery. Kalo sekarang kan mau operasi apa mau ke mana, paling ngomong sama anak-anak gitu ya,” ujar Titi DJ. 

Titi DJ siap tampil di konser malam tahun baru di salah satu hotel berbintang

Photo :
  • Media Hotel Borobudur Jakarta

Lebih lanjut, Titi mengaku sudah tak ingin lagi berada di tahap untuk kembali saling mengenal dan mengetahui sifat pasangan yang menurutnya membutuhkan waktu.

“Karena kan harus saling mengenal lagi satu sama lain, tahu sifatnya gimana butuh waktu, gak ada waktu,” ujarnya lagi. 

Kendati demikian, Titi tak menolak jika memang dirinya masih diberikan pasangan oleh Tuhan. Namun, untuk saat ini Titi mengaku sudah cukup nyaman dan bahagia hidup sendiri. 

“Kalau emang masih ada jatahku dari Allah masih ada satu lagi untuk dikirim,” tambahnya. 

“Kalaupun masih ada, kalau enggak pun ya Allah gapapa asalkan kau jaga diriku,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya