Pakai Kebaya di Cannes Film Festival Prancis, Raline Shah: Bangga Jadi Perempuan Indonesia

Raline Shah
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Nama aktris Raline Shah saat ini tengah ramai diperbincangkan karena kehadirannya dalam acara festival film bergengsi dunia, Cannes Film Festival 2023 yang diselenggarakan di Cannes, Prancis. 

Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

Raline hadir tidak satu hari dalam gelaran bergengsi itu, hal yang mencuri perhatian adalah salah satu busana yang dikenakan Raline adalah kebaya yang dipadukan dengan kain batik.

Raline mengenakan kebaya dalam red carpet pemutaran perdana film Firebrand. Yuk scroll baca artikel selengkapnya.

Puncak Hari Film Nasional, Motor Dilan Hingga Kostum Pemain Mejeng di Sarinah

Kebaya berwarna biru dan kain batik merah yang dikenakan Raline merupakan rancangan dari rumah mode Maison Baaz Couture.

Penampilan bintang film 5 CM itu semakin menawan dengan perhiasan berwarna senada dari brand ternama dunia, Chopard.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

"Hari ini aku mengguganakan kebaya aku dan batik buat premiere film yang kedua," kata Raline Shah dalam video yang diunggah ke Instagram stories, dikutip VIVA, Rabu, 24 Mei 2023.

Sebagai orang Indonesia, Raline mengaku merasa sangat senang dan bangga bisa mengenakan kebaya dan batik dalam acara bertaraf internasional.

"Aku sangat senang untuk berada di red carpet dengan mengenakan nasional kostum yakni kebaya dari Indonesia dan batik," kata Raline.

Kemudian, melalui feed Instagram pribadinya, Raline mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berjalan di red carpet dan berpose di hadapan sorot kamera awak media yang memenuhi jalur red carpet.

Raline tampak melempar senyuman dan tertawa ceria. 

"Kebaya dari dan untuk Indonesia," tulis Raline Shah sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

"Proud to attend the #festivaldecannes in my national costume, the kebaya. Felt so much joy to be able to bring a part of home with me. Bangga jadi perempuan Indonesia," tulis Raline di unggahan selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya