Sebelum Ibunda Meninggal, Tyas Mirasih Setia Menemani dan Tak Mau Jauh

Tyas Mirasih
Sumber :
  • Instagram @tyasmirasih

VIVA Showbiz – Artis Tyas Mirasih tengah berduka. Ibunda Tyas, Hedy Elias meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 24 Mei 2023 sekitar pukul 05.27 WIB. Informasi mengenai kabar duka itu disampaikan langsung oleh Tyas dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Tyas mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan dirinya tengah mencium sang ibunda di kasur rumah sakit. Melalui caption yang ditulisnya itu, Tyas menyampaikan kabar duka tersebut. Scroll lebih lanjut.

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih dikutip VIVA.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH , SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH," tambah Tyas.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Sebelum meninggal dunia, Hedy dirawat di rumah sakit karena penyakit yang diidapnya. Selama Hedy dirawat, Tyas selalu setia mendampingi dan menemani di rumah sakit. Informasi itu diunggah Tyas langsung di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, beberapa saat sebelum sang ibu menintgal, Tyas juga dengan setia menemani di rumah sakit. Informasi itu diunggah oleh akun Instagram @kintanputrihanifa yang kemudian di-repost atau diunggah ulang oleh Tyas ke Instagram story pribadinya.

Tyas Mirasih

Photo :
  • Instagram @tyasmirasih

Unggahan itu menampilkan Tyas tengah tertidur di ruangan rumah sakit tempat sang ibunda dirawat. Melalui caption dalam unggahan itu, pemilik akun @kintanputrihanifa menjelaskan, Tyas selalu setia menemani dan tidak mau jauh-jauh dari ibundanya tersebut.

"Si setia nemenin mama Hedy di RS. Gak mau jauh2 dari mama. Tidurpun harus di sebelah mama. Pulang dulu awak ya besok balik lagi @tyasmirasih," tulis pemilik akun Instagram @kintanputrihanifa dikutip VIVA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya