Hal Ini Buat Ernest Prakasa Puji Nikita Willy dan Indra Priawan

Ernest Prakasa
Sumber :
  • IG @ernestprakasa

VIVA Showbiz – Figur publik, Ernest Prakasa menarik perhatian warganet karena pernyataan yang ia unggah di akun Twitter pribadinya pada 24 Mei 2023. Ernest mengungkapkan pujian dan kekagumannya kepada pasangan suami istri Niki Willy dan Indra Priawan.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Pernyataan itu dibuat Ernest Prakasa ketika menanggapi berita CEO Blue Bird yang turun ke lapangan menyamar menjadi sopir. Diketahui, aksi CEO Blue Bird itu menuai banyak pujian dari para warganet. Sebagi informasi, Blue Bird sendiri merupakan perusahaan milik keluarga Indra Priawan, suami Nikita Willy. Scroll selanjutnya ya.

Menanggapi berita viral itu, Ernest mengungkapkan kekaguman kepada Niki dan Indra. Ernest mengaku pernah bertemu dengan Indra dan Niki di lobby sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan. Saat itu Niki dan Indra tengah menunggu mobil taksi. Ernest salut karena Niki dan Indra masih mengenakan kendaraan umum.

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

"Gw pernah liat di Kemvil Nikita Willy & suami nunggu mobil di lobby. Gw pikir bakal mobil apaan yang dateng, tau2 Blue Bird avanza dong not even Silver Bird," tulis Ernest Prakasa dikutip VIVA, Kamis, 25 Mei 2023. 

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

Padahal saat itu, mall sudah berhenti beroperasional karena terlalu larut. Sekali lagi, Ernest memuji sikap sederhana dari Niki dan Indra Priawan. Untuk diketahui, selama ini Niki dan Indra dikenal sebagai salah satu keluarga sultan alias keluarga kaya raya.

"Pdahal itu abis nonton film show terakhir, mall udah kosong, mau pencitraan juga ngga ada yang liat. Keren," tulis Ernest.

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada bulan Oktober tahun 2020 lalu. Kehidupan rumah tangga keduanya selama ini dikenal selalu harmonis, terlebih setelah memiliki buah hati, Issa Xander Djokosoetono atau yang lebih dikenal dengan nama Baby Iss.

Proses parenting atau pola asuh Niki kepada Baby Iss juga kerap mencuri perhatian. Tak jarang warganet memberi pujian kepada Niki karena cara parenting-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya