Kerja dari Kecil, Segini Aset Kekayaan Nikita Willy

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofiicial94

VIVA Showbiz – Nikita Willy dikenal sebagai salah satu artis berbakat nan kaya raya yang sukses di usia muda karena kerja kerasnya. Wanita kelahiran 1994 itu telah memiliki aset kekayaan bernilai fantastis yang dihasilkan dari jerih payahnya riwa-riwi di televisi Tanah Air.

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

Apalagi, sejak menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy semakin dianggap beruntung karena dipersunting oleh pria yang berasal dari keluarga konglomerat, yaitu pebisnis sukses di bidang transportasi terkemuka Blue Bird Group. Gaya hidupnya pun kerap menjadi sorotan publik dan panutan banyak orang. Scroll lebih lanjut.

Akan tetapi, kesuksesan Nikita Willy itu bukan semata-mata karena keberuntungan. Ia sudah memulai karier sejak kecil dengan bermain sinetron dan menjadi bintang iklan. Dari sana lah, Nikita Willy mendapatkan uang dan menabungnya dalam bentuk properti untuk masa depan.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

“Jadi kan aku sudah mulai berkarier dari umur 8 tahun udah iklan, 9 tahun sinetron, terus continue sampai umur 15 tahun. Itu lagi banyak uang pribadi, Mama aku bilang ‘kamu mau diapain ini uangnya?’ Akhirnya aku bilang sama mama aku kalau aku mau punya properti sendiri, akhirnya aku beli satu apartement,” ujar Nikita Willy, mengutip dari YouTube Podcast Ruang Sandi, 2 Juni 2023.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Setelah memiliki satu apartemen, Nikita Willy diajarkan oleh sang ibunda memanfaatkan asetnya itu supaya menghasilkan lebih banyak uang. Ia pun menyewakan apartemen tersebut dan bekerja semakin keras untuk bisa membeli properti lainnya.

“Karena masih umur 15 ngga boleh tinggal sendiri, jadi sama mamaku disewain ke orang. Terus mama aku bilang ‘kamu tahu ngga ini dapat income loh’ terus aku bilang ‘oke I will work harder cuma kita beliin properti-properti yang lain,” lanjutnya.

Setelah merasakan hasil yang didapat dari berbisnis properti, Nikita Willy pun mulai mengembangkan asetnya dengan membeli tanah dan membangun perumahan.

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

“Jadi coba beli apartemen satu lagi, beli apartemen satu lagi, terus ada rezeki lebih kita beliin tanah kita bikin cluster. Dari situ juga dapat uang sebagai bisnis properti dan sampai sekarang,” ujar Nikita Willy.

Selain sukses dalam bisnis properti di masa mudanya, Nikita Willy juga melakoni bisnis perhiasan dan aktif berkegiatan di yayasan yang bergerak dalam membantu pendidikan anak-anak. Selain itu, pendapatannya juga banyak masuk dari aktivitasnya di dunia hiburan seperti bermain sinetron, iklan, dan film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya