Dampingi Prabowo Subianto ke Qatar, El Rumi Didoakan Netizen Jadi Menpora Selanjutnya

El Rumi dan Prabowo
Sumber :
  • IG @elrumi

VIVA Showbiz – El Rumi membuat publik tercengang dengan penampilannya saat mendampingi Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan ke Qatar.

May Day: Prabowo Subianto Wishes Prosperous for Workers

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, El Rumi menceritakan bahwa ia datang ke Qatar untuk meninjau tim sepak bola dari klub Persib yang sedang berlatih di Aspire Academy Qatar. Scroll lebih lanjut ya.

"Di Qatar, mendampingi Bapak @prabowo Subianto meninjau anak-anak Persib U-17 pemenang Nusantara Open 2022 yang dikirim dan sedang berlatih di Aspire Academy, Qatar," tulis El Rumi, dikutip Jumat 2 Juni 2023.

Said Iqbal Tegaskan Partai Buruh Akan Dukung Prabowo Gibran

Selain bertemu dengan para pemain bola dari Tanah Air, El juga bertemu dengan pelatih kebanggannya yaitu Indra Sjafri. Melihat langsung bagaimana tim sepak bola kebanggaan Indonesia berlatih, El Rumi pun berharap agar akademi tempat latihan itu bisa mencetak generasi penerus sepak bola yang berbakat, di mana nantinya mereka akan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

Prabowo Ucapkan Selamat Hari Buruh, Doakan Makin Sejahtera

"Semoga dengan program @akademisepakbolagarudayaksa bisa melahirkan talenta-talenta muda pesepak bola indonesia yang nantinya akan membantu Sepak Bola Indonesia untuk semakin terus berprestasi dan semakin naik di kancah kontestasi Internasional," kata El Rumi.

Dalam kesempatan itu, El Rumi tampak mengenakan pakaian yang kasual dengan kaos putih lengan panjang, celana panjang krem, serta sepatu putih. Putra kedua Ahmad Dhani itu mengundang reaksi netizen yang tampak terpukau dengannya.

El Rumi Jadi Satpam di Mall

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tidak sedikit yang melihat aura El Rumi layaknya seorang pemimpin, bahkan banyak juga yang mendoakan supaya El Rumi bisa memiliki jabatan di pemerintahan, seperti menjadi Menteri Olahraga selanjutnya.

"Calon Menpora nih bos senggol dong," komentar salah satu netizen.

"Wih sudah mendampingi bapak aja, next menteri dah ya," kata yang lain.

"El bisa jadi Menpora nih," timpal lainnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani telah membawa kedua putranya yakni Al Ghazali dan El Rumi dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto dan jajaran pengurus Partai Gerindra pada Kamis malam, 27 April 2023. Sambil memakai seragam putih partai tersebut, Prabowo mengumumkan bahwa Ahmad Dhani dan kedua putranya resmi bergabung dengan partai yang dipimpinnya itu.

Prabowo memberikan sambutan hangat kepada kedua anggota muda barunya itu. Menurutnya, kehadiran generasi muda seperti Al dan El sangat bermanfaat untuk kemajuan partai politik di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya