Rebecca Klopper Tersandung Kasus Video Syur, Begini Sedih dan Stresnya Fadly Faisal

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan oleh berita terkait viralnya video syur dengan pemeran wanita yang mirip dengan artis Rebecce Klopper. Awak media pun berusaha mencari informasi terkait kebenaran video itu. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kekasih Becca saat ini, Fadly Faisal juga ikut terkena dampak dari viralnya video syur berdurasi 47 detik itu. Unggahan Fadly di media sosial pun diserbu oleh berbagai macam komentar dari warganet. Lantas seperti apa kondisi Fadly saat ini? Scroll untuk mengetahuinya.

Saat ditemui, ayah Fadly Faisal, Haji Faisal mengungkap kondisi Fadly setelah video syur mirip kekasihnya itu tersebar. Sebagai seorang kekasih, Fadly merasa khawatir dengan kondisi Becca. Bahkan, Fadly sempat merasa stres dengan adanya kabar miring itu.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Tentunya ya, kemarin kan persoalan itu menimpa pacarnya, tentu pastinya menjadi beban bagi dia, pasti membuat dia stres pas ada kejadian itu," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tidak hanya Fadly, Haji Faisal juga mengaku merasa khawatir dengan kondisi Becca. Selama menjalin hubungan asmara dengan Fadly, Becca memang beberapa kali bertemu dengan Haji Faisal. Menurutnya, Becca adalah perempuan yang baik. 

"Saya prihatin ya dengan Becca atas kejadian ini," ucap Haji Faisal.

Beberapa waktu lalu, Haji Faisal juga mengungkap bahwa Fadly sempat merasa sangat sedih dan terpukul dengan adanya kasus dugaan video syur yang menimpa Rebecca. Sebagai kekasih, Fadly tidak tega melihat Becca tersakiti.

"Kalau si Fadly, dia tuh lebih ke gimana ya, melihat pacarnya tersakiti. Sedih dia ya, sedih. Cukup terpukul lah," ujar Haji Faisal di kediamannya di kawasan Pos Pengumben Jakarta.

Sebagai seorang ayah, Haji Faisal menganggap wajar jika saat ini Fadly tengah bersedih. Bagaimana tidak, kekasih yang amat dicintainya tertimpa masalah dugaan video syur. Terlebih, selama ini hubungan Becca dan Fadly dikenal selalu harmonis.

"Kalau tidak sedih ya nuraninya patut dipertanyakan," tutur Haji Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya