Masih Siapkan Mental Buat Nikah dengan Jeffry Reksa, Putri Delina: Doain Aja

Jeffry Reksa dan Putri Delina
Sumber :
  • IG @putridelinaa

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa tampaknya semakin adem-ayem meski sempat diterpa kontroversi publik. Terbukti setelah dua tahun bersama, keduanya mulai membahas soal melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius menyusul sang kakak Rizky Febian.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Belum lama ini, Rizky Febian akhirnya meresmikan hubungannya dengan Mahalini Raharja sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya pun sempat menjadi sorotan publik karena berbeda agama. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dibandingkan dengan Rizky Febian, Putri Delina dan Jeffry Reksa sebenarnya sudah pacaran lebih lama. Namun, ketika ditanya bagaimana arah hubungan itu akan dibawa, Putri Delina hanya mengharapkan yang terbaik dari Tuhan.

Terpopuler: Tanda Kiamat Menurut Gus Baha, Kebaya Mahalini Jadi Sorotan

"Didoain aja, doain aja yang terbaik," kata Putri Delina, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 2 Juni 2023.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Putri dari komedian Sule itu sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa ia dan sang kekasih memang punya niat untuk menjalani hubungan yang serius. Akan tetapi, Putri Delina dan Jeffry Reksa sama-sama masih harus menyiapkan mental untuk menjalani kehidupan baru setelah pernikahan.

"Ada (niatan serius), cuma masih dari masing-masing butuh (kuatkan) mental dulu," ujar Putri Delina, dalam podcast YouTube Ashanty, beberapa waktu lalu.

Menurut Putri, kehidupan setelah pernikahan pasti akan berubah tidak seperti yang ja jalani sekarang. Sehingga mengambil keputusan untuk menikah bukanlah hal yang sembarangan.

"Karena kan kalau nikah ngga segampang itu yang kita ucapin, kayak 'oke nikah yuk', gitu misalnya," kata Putri Delina.

Jeffry Reksa dan Putri Delina menjalin asmara sejak 2021. Keduanya menjalin hubungan beda agama sehingga sempat menimbulkan pro dan kontra publik. Apalagi jika keduanya berniat untuk menikah, dalam hukum Islam diketahui wanita muslim dilarang menikah dengan pria beda agama. Jeffry Reksa pun sempat diterpa isu mualaf karena memakai sarung saat pergi ke pusat perbelanjaan.

Sementara itu, Sule tampaknya telah mengizinkan sang putri untuk menjalin hubungan yang serius dengan Jeffry Reksa. Dalam beberapa acara keluarga, Jeffry Reksa sering kali ikut seperti halnya Mahalini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya