Inara Rusli Bahas Kulit Sawo Matang Disindir Netizen: Kamu Paling Putih Bening

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Showbiz – Istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli dihujani kritikan netizen saat membahas warna kulit di media sosial. Perempuan yang baru-baru ini membuat heboh lantaran lepas cadar itu membuat netizen meradang lantaran seolah bandingkan warna kulit sawo matang dan putih bening.

Makin Bikin Curiga, Ayah Mirna Menikah dengan Wanita Muda Tak Lama Usai Putrinya Meninggal

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, ibu tiga anak itu menunjukkan momen saat bersama dengan sosok yang disebut 'mami'. Di situ, Inara seolah menyindir netizen yang sempat menyebut kulitnya sawo matang di unggahan sebelumnya, yang sepertinya membuatnya tak suka disebut demikian. Scroll untuk cerita lengkapnya.

"Meeting sm tmn2 mami. Yuk kumpul yg blg dulu aku sawo matang. Emang iya mi?" tanya Inara Rusli, dikutip VIVA, Jumat 2 Juni 2023.

Sempat Diledek Miskin, Pratama Arhan Pernah Dibelikan Cash Marshella Aprilia Macbook Pro

Unggahan di akun Mommy_Starla itu menunjukkan saat Inara Rusli memakai jilbab berwarna pastel dan sedang duduk berdampingan dengan perempuan. Semenjak melepas cadar, Inara dianggap kerap memamerkan wajahnya yang disebut-sebut bak bidadari.

Viral, Emak-emak Girang Tangkap Ular Piton di Kebun Sawit

Apalagi, kisruh perselingkuhan Virgoun membuatnya menjadi sorotan publik yang penasaran dengan wajahnya saat bercadar. Kini, Inara yang dulu dipuji habis-habisan justru mendapat hujatan karena ungkapannya mengenai warna kulit sawo matang.

"Maaf sebelumnya..kamu cantik banget mbak Masya Allah.. makin kesini postingannya mengundang fitnah komenan pria yang mungkin beristri menyebut kamu secantik bidadari dl, demi Allah saya deg'an bacanya mbak. Risih, malu, kesel, campur aduk. Dulu tertutup sekarang terumbar dan menjadi fitnah bagi banyak mata yg tidak halal memandangmu..," kritik netizen.

"Pentingkah validasi warna kulit mu dulu sawo maatang atau putih? Standar kecantikan Indonesia harus putih ya? Alhamdulillah kalo kulitmu cerah. Tapi caption mu kali ini aku agak tercengang mbak. Padahal validasi yg km bilang tadi gak terlalu penting kayaknya buat ditanyakan ke publik," kata yang lain.

"lya mbak inara, kamu memang cantik, putih bening, banyak yg bilang kamu seperti bidadari. maaf bukan iri, tpi seakan captionmu itu mengundang orang lain supaya bilang kamu gak berkulit sawo matang, tapi putih bersih, seakan memojokkan yg sawo matang," tegas warganet.

Sebelumnya, dalam sebuah video di akun TikTok @gadiskuat7711, terlihat Inara Rusli yang memakai hijab berwarna hitam, tengah memegang selembar kapas putih. Inara lantas mendekatkan wajahnya ke kamera dan mulai mengusap dengan kapas yang dipegang tangannya. Inara terlihat sudah membubuhi kapas dengan cairan makeup remover untuk mempermudah menghapus riasan.

Inara Rusli

Photo :
  • TikTok @inara_rusli

Inara nampak mengusap kapas di beberapa bagian wajahnya, termasuk mata dan bibir. Kemudian, Inara menunjukkan bagian kapas yang sudah diusap ke wajahnya yang terlihat hanya noda hitam tanpa ada warna cokelat yang menandakan tak memakai foundation atau bedak.

"Aku nggak pake makeup jadi ini aku nggak perlu apus bedak. Nih tuh, nggak ada bedak. No bedak, no foundation," beber Inara Rusli.

Nampaknya, video itu direkam saat wanita berusia 30 tahun tersebut sedang siaran langsung di TikTok. Inara menegaskan bahwa pada dasarnya, bagian bibirnya tidak memakai riasan apa pun seperti lipstik. Namun, ia memilih memakai serum untuk bibirnya.

"Aku nggak pake lip cream, aku pake lip serum," tambahnya.

Sejumlah netizen yang mengikuti siaran langsung tersebut pun mengomentari tampilan Inara tanpa riasan. Sebagian lagi, tidak percaya dengan wajah Inara yang cantik alami yang ingin memiliki kulit wajah seperti Inara Rusli. Sebagian lainnya mengomentari bagaimana Inara Rusli perawatan wajah dengan biaya yang tak sedikit.

"Kak Inara ditantang hapus makeup malah ternyata gak pernah pake foundation atau bedak, nangis banget mau juga," kata akun netizen.

"Inara kan emang perawatan sih katanya biaya sampe ratusan jeti. Terus emang kulitnya putih ga sih, jadi wajar secakep inie," kata akun berbeda.

"Kak Inara cantik, glowing begini kok diselingkuhin," sahut netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya