Alami Kecelakaan, Mobil Fiersa Besari Nyaris Masuk Jurang

Fiersa Besari
Sumber :
  • IG @fiersabesari

VIVA Showbiz – Kabar tidak menyenangkan datang dari Fiersa Besari, yang alami kecelakaan dan mobil yang hampir jatuh ke jurang. Berita ini diumumkan oleh Fiersa Besari melalui akun Instagram pribadinya. Fiersa Besari sedang dalam perjalanan menuju Makassar ketika kejadian tersebut terjadi.

Video Tabrakan Beruntun Mercy G-Class Hantam Tiga Kendaraan di Medan

"Dari Bone ke Makassar, sepertinya sopir mengantuk. Kami menabrak sebuah batu, tapi untungnya ada batu di sana. Di depan mobil adalah jurang. Bersyukur kami selamat," tulis Fiersa Besari dalam cerita Instagram pada hari Minggu. Scroll lebih lanjut ya.

Mobil berwarna silver yang ditumpangi Fiersa Besari mengalami kerusakan di bagian samping. Fiersa Besari kemudian memberikan klarifikasi mengenai kondisinya.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

"Alhamdulillah, saya baik-baik saja. Jika dikatakan parah, masih lumayan. Jika dikatakan alhamdulillah, maka alhamdulillah kita semua selamat sampai di Jakarta. Tapi, biar saya ceritakan kronologinya," kata Fiersa Besari.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Fiersa Besari menceritakan bahwa ia dan timnya tampil pada hari Sabtu, 3 Juni 2023 di Bone. Hari ini, Fiersa Besari harus tampil di BNI Java Jazz Festival 2023, dan itulah sebabnya ia harus mengejar penerbangan pagi.

"Dari Bone ke Makassar, kami harus melakukan perjalanan darat," ujarnya.

Fiersa Besari

Photo :
  • ist

Fiersa dan timnya melakukan perjalanan tengah malam menuju Makassar. Pada saat itu, mereka harus segera mengejar penerbangan pagi.

"Pada tengah malam, sopirnya merasa ngantuk. Jangan marahi dia, karena wajar saja dia lelah. Kita semua sudah tidur, hanya sopir dan teman saya di depan yang terjaga. Sopir juga sudah hampir tertidur. Sepertinya kami menabrak sebuah batu dengan keras, sehingga kami semua terbangun di bagian belakang dan berteriak," jelas Fiersa Besari.

"Namun, alhamdulillah, untungnya ada batu tersebut. Menurut cerita orang di depan, di depan itu sudah merupakan jurang yang sangat gelap. Jika tidak ada batu itu, nasib kami bisa berbeda. Kami masih selamat, alhamdulillah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya