Anak-anak Inara Rusli dan Virgoun Belum Tahu Orang Tuanya Akan Berpisah

Inara Rusli putuskan buka cadar
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Hingga saat ini ketiga anak Virgoun dan Inara Rusli masih belum tahu kalau kedua orang tuanya sedang bermasalah dan akan segera berpisah. Hal itu diketahui dari Inara yang mengungkap sendiri bahwa anak-anaknya memang belum mengetahui apa yang sedang dialami dalam rumah tangganya. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Inara Rusli mengungkapkan hal itu saat berbincang bersama dengan Denny Sumargo dalam sebuah podcast. Mulanya pria yang akrab disapa Densu itu menanyakan kepada Inara apakah anak-anaknya sudah mengetahui permasalahan ayah dan ibunya saat ini. 

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

“Anak-anak udah tahu semua?” tanya Denny Sumargo kepada Inara yang dikutip pada Senin, 5 Juni 2023. 

“Belum lah,” kata Inara menjawab pertanyaan Densu. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Menurut Inara Rusli, putri sulungnya masih berusia 8 tahun, sementara adik-adiknya masih berusia 4 dan 3 tahun. Sehingga sampai saat ini mereka dianggap belum mengerti dan belum diberitahu tentang permasalahan orang tuanya.

Karena Starla melakukan homeschooling, jadi sang anak tidak akan mendengar permasalahan kedua orang tuanya dari orang luar. Selain itu, sang anak juga tidak terlalu diperbolehkan memegang gadget selain bermain games edukasi. Setiap aplikasi di dalam gadgetnya juga diberi password oleh Inara guna menjaga keamanan anaknya. 

Kendati demikian, tak dipungkiri bahwa suatu saat nanti dalam waktu yang tepat Inara akan segera memberitahu anak-anaknya masalah yang terjadi dengan dirinya dan Virgoun. 

Ya harus dijelaskan bahwa tiap orang tiap manusia itu pasti punya ujian hidup beda-beda, ya kebetulan ya mami sama daddy ujiannya seperti ini (berpisah) gitu,” ungkap Inara. 

Inara Rusli dan ketiga anaknya

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Wanita berusia 30 tahun itu juga tak menyebutkan kapan pastinya ia akan memberitahu ketiga anaknya tentang permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun. Akan tetapi, Inara akan memberitahu anak-anaknya saat mereka dirasa sudah siap dan mulai mengerti dalam mengakses media sosial. Karena menurutnya, mereka juga memiliki hak untuk mengetahui apa yang terjadi. 

“Gak tahu wallahualam, ya kapan pun mereka sudah siap dan kelihatannya udah ngerti untuk mengakses sosmed ya aku harus bisa jelasin sebelum mereka tahu,” tandas Inara. 

“Karena mereka anak-anak berhak untuk mendapatkan penjelasan,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya