Junior Roberts Beri Dukungan Buat Rebecca Klopper: Aku Cuma Bisa Bantu Doa

Junior Roberts dan Rebbeca Klopper
Sumber :
  • IG @juniorrobertss

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan oleh berita terkait video syur yang menampilkan pemeran wanita mirip dengan aktris Rebecca Klopper. Karena hal itu, Becca hingga saat ini belum muncul di hadapan publik.

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

Belum lama ini, Becca juga tidak hadir dalam acara konferensi pers perilisan series yang ia bintangi sebagai pemeran utama. Dalam series itu, Becca beradu akting dengan Junior Roberts, selaku pemeran utama pria. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Pada saat ditanya awak media, Junior tidak mau ikut campur dengan apa yang tengah dihadapi Becca.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

"Gak tahu ya aku enggak tahu kalau itu. Maksudnya kita di sini mau web series, aku enggak fokus dengan itu. Jadi aku promo ya promo. Aku gak mau ikut campur," kata Junior Roberts di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

MK Dibanjiri Karangan Bunga Dukung Prabowo-Gibran

Junior memilih untuk tidak berkomentar banyak, mengingat ia juga sudah lama tidak berkomunikasi dengan Becca. Junior juga tidak mau mencari informasi terkait hal itu. 

"Soal kasusnya aku no comment sih. Aku sudah lama gak kontakan lagi," kata Junior.

"Aku benar-benar datang dan fokus dengan web series ini. Aku belum sempat nanya-nanya ada apa. Aku tipikal orang yang kalau ada apa-apa aku gak pernah pengin tahu soal apa-apa sih," tambahnya.

Meski tidak tahu seperti apa masalah tersebut, namun sebagai seorang teman, Junior memberi doa terbaik untuk Becca.

"Aku cuma bisa bantu doa aja, walaupun aku enggak tahu sebenarnya masalah ini gimana. Semoga semuanya berjalan dengan lancar," kata Junior Roberts.

Sebagai informasi, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Becca hingga saat ini belum muncul untuk memberi klarifikasi atau penjelasan terkait kasus video syur yang menyeret namanya. Media sosialnya pun digunakan hanya untuk keperluan promo saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya