Lolly Doakan Nikita Mirzani Sadar atas Kesalahannya

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

VIVA Showbiz – Setelah mengunggah video emosional dan mengungkapkan rahasia pribadi Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Arsy, yang dikenal dengan nama Lolly, juga memberikan pernyataan yang mengungkapkan kelelahannya karena perlakuan buruk yang dia terima dari ibunya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Pernyataan Lolly tersebut ditulis dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @lambe__danu pada Minggu, 4 Juni 2023 dini hari. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam unggahan tersebut, Lolly secara terbuka menyebut Nikita Mirzani memiliki pengaruh yang kuat karena faktor keuangan. Lolly juga dengan jujur mengungkapkan telah dirusak oleh sang ibu.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Capek dah capek, terserah dah mau ngapain, terserah. Manusia zaman sekarang kalau ada uang berkuasa," tulis Lolly.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Cuma mau bilang makasih udah jadi orangtua yang ngerusak anaknya sendiri," tambahnya.

Lolly menyatakan, seharusnya Nikita Mirzani harus merasa malu karena sering menciptakan kekacauan. Sebagai anak kandung, Lolly berdoa agar Nikita Mirzani segera menyadari kesalahannya.

"Dan manusia buat kesalahan kayak mimi enggak pernah aja. Harusnya yang malu mimi, udah 38 tahun tapi kontroversial, enggak bisa hidup tenang," katanya.

Lolly juga mempertanyakan mengapa setiap kali dia melakukan posting di media sosial, hal tersebut selalu diperlakukan dengan cara yang sama oleh orang lain. Lolly berharap agar Nikita Mirzani segera menyadari kesalahannya.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Semoga orang yang di sekeliling mimi juga cepat sadar dan bukan di situ karena mimi punya uang," tuturnya.

Lolly menegaskan bahwa dia lebih memilih menggunakan nama belakang ayah tirinya, yaitu Antonio Dedola.

"Percaya aja udah omongan dia biar semuanya selesai, beres. Bisanya cuma ngejelekkin anak sendiri dari dulu. Dah cukup sampai sini. Udah paling benar pakai nama Laura Berenguel Dedola," ungkap Lolly.

Perseteruan antara ibu dan anak ini awalnya hanya saling sindir, namun semakin memanas hingga keduanya mulai membongkar rahasia masing-masing.

Nikita Mirzani membongkar perilaku nakal Lolly di Instagram, yang kemudian dibalas oleh Lolly dengan video menangis sambil mengungkapkan perilaku buruk sang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya