Tasyi Athasyia Disebut Tak Peka dengan Karyawan, Harus Wangi hingga Izin Kerja Gaji Telat

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram @tasyiiathasyia

Jakarta – Belakangan ini nama Tasyi Athasyia sedang disorot publik. Mulai dari assistennya yang bawa belanjaan banyak tanpa ada bantuan, hingga diduga mantan karyawan belum digaji.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Terbaru, dalam cuitan di Twitter salah seorang netizen mengungkap jika saudaranya yang bekerja dengan Tasyi mengalami hal-hal yang tidak mengenakkan.

Kata akun Twitter @Viansgp, Tasyi ingin karyawannya kerja cepat tanpa memikirkan team-nya apakah sudah makan atau belum.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Cuitan

Photo :
  • 1487096

“Gue mau speak up masalah Tasyi Athasyia, jd sodara gue tuh kerja di dia untuk jadi editor gitu. Tp selama kerja banyak banget hal" yg bikin enek. Tiap kerja dia tuh pengen geraknya cepet tanpa mikirin teamnya udah pada makan apa belum,” tulisan di Twitter, dikutip VIVA Jumat, 9 Juni 2023.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Selain itu, karyawan yang masuk ke rumahnya harus wangi dan tidak boleh bau badan. Akun tersebut juga menyebut jika Tasyi suka menjelek-jelekkan saudara kandungnya sendiri ke teman-temannya. 

“Setiap karyawan yg mau masuk rumah gaboleh bau badan. Pernah ada kuli yg lg kerja renov rumahnya terus si kuli nih bau badan, asli dia ngomel ngomel ga karuan. Dan parahnya dia tuh sering ngejelekin saudara kandungnya sendiri ke temen-temennya,” cuitan lainnya. 

Tak hanya itu, setiap bikin konten, Tasyi meminta karyawannya nunggu selesai dia makeup dan ganti baju. Karyawan tak boleh izin sebentar. Bahkan jika ada yang pergi gajinya pasti telat.

Tasyi

Photo :
  • 1342818

“Nah terus setiap mau bikin konten dia tuh selalu nyuruh karyawannya buat nungguin dia makeup atau ganti baju. Lo bayangin aja ya, dia makeup / dandan bisa Berjam-jam, itu karyawan gaboleh ada yg ijin bentar gitu,” jelasnya.

“Kalau ada yg pergi pasti gajinya telat masuk atau bahkan kurang,” imbuhnya.

Cuitan itu pun menimbulkan beragam reaksi dari warganet yang lain. Banyak yang menghujat Tasyi Athasyia karena sikapnya.

Tuh kan udh w bilang dulu pas ada masalah sm tasya, tasya tuh lebih bermoral. Eh fans2nya ngebela mati2an ampe ngedewa dewain sikap suaminya yg berlabel syeh itu,” balasan netizen dari cuitan di atas.

Dari dulu klo soalnya youtuber yg sok religius saya tidak nonton ,karena saya sdh tahu mereka cuma sok religius padahal kehidupan aslinya penuh dengan kemunafikan. Muslim yg bener2 religius tidak akan make up ,tidak akan memakai baju mewah,semua baju sederhana,” timpal yang lain.

Si Tasyi kurang bergaul gak sih? Jadi rada2 gimana gitu orangnya gak kayak tasya yang lebih banyak berkomunikasi sama orang lain, baik itu sesama influencer, artis dll,” tambah netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya