Raffi Ahmad Umumkan Jadwal Lagi-Lagi Tenis Maju, Tiket Bisa Dibeli Hari Ini

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Presenter ternama Raffi Ahmad diketahui akan menggelar acara Lagi-Lagi Tenis yang awalnya akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 juni 2023 pukul 18.30 WIB, bertempat Tennis Indoor Senayan Jakarta. Acara itu merupakan lanjutan dari Tiba-Tiba Tenis yang diselengarakan pada tahun 2022 lalu oleh Vincent Rompies dan Desta atau VINDES. 

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Namun, melalui unggahan di Instagram pribadinya Raffi mengumumkan jadwal Lagi-Lagi Tenis maju, awalnya 24 Juni, kini berubah jadi tanggal 23 Juni 2023. Raffi bersyukur karena animo masyarakat untuk menonton Lagi-Lagi Tenis sangat besar. Scroll lebih lanjut ya.

"Lagi-Lagi Tenis presented by Pertamina, ini karena animonya luar biasa banget, yang tadinya tanggal 24 Juni 2023, Lagi-Lagi Tenis maju ke tanggal 23 Juni 2023," kata Raffi dalam video di Instagram pribadinya dikutip VIVA, Jumat, 9 Juni 2023.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Ini saking banyaknya banget yang sudah enggak sabar mau nonton, ada super extraordinary charity match, dimana ada bintang-bingang legend dan bintang-bintang pro player tenis dan juga banyak kejutannya. Nanti deh harus nonton," tambah Raffi.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sebagai informasi, pertandingan di Lagi-Lagi Tenis akan dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women's Doubles dan Men's Doubles. Di setiap partainya akan diisi oleh pemain yang berasal dari kalangan artis seperti Raffi Ahmad, Desta, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Luna Maya, Gege Elisa, Dikta, dan Dion Wiyoko. Kemudian ada juga atlet ternama seperti Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja.

Raffi

Photo :
  • 1477981

"Terus juga ada yang enggak sabar pengen lihat Nagita Slavina main tenis. Dia sama Gege lawan Luna Maya dan Nia Ramadhani. Dan juga pastinya enggak sabar kan ngelihat revenge-nya antara Desta dan Raffi Ahmad. Desta bawa Dikta, gua bawa Dion Wiyoko," kata Raffi.

Sebagai informasi, untuk tiket Lagi-Lagi Tenis bisa dibeli mulai hari ini, Jumat, 9 Juni 2023 pukul 19.00 WIB, dengan rincian harga tribun bawah Rp250 ribu dan tribun atas Rp200 ribu. "Jangan lupa beli tiketnya, war tiketnya mulai tanggal 9 Juni 2023 di Tip Tip," kata Raffi.

Sebagai informasi, Lagi-Lagi Tenis akan ditayangkan secara live di Youtube, Tiktok dan Facebook Rans Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya