Hampir Setahun Menghilang, Tante Ernie Akhirnya Muncul Lagi

Tante Ernie.
Sumber :

JAKARTA – Ernie Judojono atau akrab disapa Tante Ernie akhirnya muncul lagi di Instagram. Wanita yang disebut-sebut sebagai tante pemersatu bangsa itu sebelumnya menghilang dari media sosial hampir setahun. 

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Terakhir, Tante Ernie mengunggah foto seksinya pada Agustus 2022. Berbalut blazer merah yang tak kalah menggoda, tak sedikit netizen yang mengungkap rasa rindu dan menanyakan keberadaannya. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

"Are you oke Tante?" tanya netizen yang membubuhkan komentar di unggahan Tante Ernie pada Agustus 2022, dikutip VIVA, Senin 12 Juni 2023. 

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Lama tante ga muncul. Kemana si?" timpal yang lain.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Dan akhirnya, beberapa hari lalu Tante Ernie kembali muncul di Instagram. Tak lagi mengunggah foto seksi, Tante Ernie hanya memamerkan wajahnya sambil mengungkap kerinduan mendalam terhadap media sosial dan para pengikutnya yang mencapai 2,4 juta di Instagram. 

"Kangen deh sama Instagram..Apalagi sama kamu semuanya..KANGEN SANGAT!!" tulis Tante Ernie sambil membubuhkan banyak emoji cinta. 

Sontak saja, unggahan Tante Ernie langsung diserbu warganet. Tak hanya netizen, beberapa selebriti mulai dari Cut Keke, Tora Sudiro, hingga Gofar Hilman ikut nimbrung mengomentari unggahan terbaru dari Tante Ernie. 

"Wahhh miss u," sapa Cut Keke. 

"Huaa apa kabar bu," tanya Tora Sudiro. 

Sementara itu, meski tak berkata-kata, Gofar Hilman juga ikut berkomentar dengan menyematkan beberapa emoji api. 

Sedangkan netizen justru salfok dengan wajah Tante Ernie yang nampak berbeda, terutama di bagian hidung. Menurut mereka, ada yang berbeda karena hidung Tante Ernie, berubah lebih mancung dari sebelumnya. 

"Kembali dengan hidung yang beda," kata netizen. 

"Setahun gak ada kabar tau" idungnya dah mancung aja kakak...tambah cantik," tutur warganet. 

"Bahan halusinasi pria sudah turun dari langit, welcome back tantee erniiiiie," timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya