Laporkan Suami ke Polisi, Ini Profil Jenny Rachman

Jenny Rachman
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Jakarta - Artis senior, Jenny Rachman dikabarkan melaporkan suaminya yaitu Supradjarto ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan pemalsuan tanda tangan. Selain itu, suaminya tersebut diduga telah berselingkuh.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Jenny Rachman yaitu Elida Netty ketika bertemu rekan media di tebet, Jakarta Selatan. Menurut pengacaranya bahwa Supradjarto sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Bapak Supradjarto berselingkuh, itu kejadiannya sudah cukup lama, Ibu Jenny tetap menunggu itikad baik dari suami. Namun sampai detik ini tidak ada," kata Elida Netty, dilansir dari berita viva sebelumnya.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

- Profil Jenny Rachman

Yenny

Photo :
  • 1313851
Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Memiliki nama lengkap Jenny Rosjeni Rachman, ia lahir pada 18 Januari 1959. Dulunya ia merupakan seorang artis dan modeling. Kini perempuan berusia 64 tahun itu memutuskan bergabung bersama salah satu partai politik yaitu Demokrat pada tahun 2014.

Selama puluhan tahun berkarir di dunia artis, ia pernah terlibat dalam puluhan judul film. Namanya mulai memuncak pada tahun 1970-an hingga pertengahan 1980-an. Ia dikenal karena memerankan karakter perempuan yang tangguh dan mudah berubah dalam berbagai genre hingga mencapai kesuksesan dengan peran yang lebih kompleks dan menantang.

Aktris

Photo :
  • 390487

Di Antara judul filmnya yaitu 'Binalnya Anak Muda (1978)', 'Kabut Sutra Ungu (1978)', 'Gadis Marathon (1981)', dan 'Doa Tanda Mata'. Sukses di dunia perfilman yang membuat Jenny Rachman masuk dalam nominasi Piala Citra di Festival Film Indonesia dan berhasil meraih dua penghargaan tersebut dari judul film berjudul Kabut Sutra Ungu dan Gadis Marathon.

Karir Jenny Rachman di dunia hiburan tanah air ketika usianya masih 14 tahun. Ia menjadi bintang iklan dan foto model. Ia mulai debut aktingnya pada tahun 1973 ketika bermain film berjudul 'Ita Si Anak Pungut'. Serta menjadi pemeran pertama di film 'Rahasia Gadis' pada tahun 1975.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya