Ibu Virgoun Sakit Hati ke Inara Rusli: Agak Kurang Hormat ke Keluarga Saya

Inara Rusli dan Ibu Virgoun, Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla/@evamanurung1105

Jakarta - Baru-baru ini, ibunda Virgoun yaitu Eva Manurung mengungkapkan bahwa Inara Rusli agak kurang hormat kepada keluarga. Hal itu lah yang membuat Eva merasa sakit hati.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Seperti diketahui, Ibunda Virgoun kini sering muncul di media sosial ataupun podcast ketika rumah tangga anaknya dan Inara Rusli tidak baik-baik saja.

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla
Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Malah kini Virgoun dan Inara Rusli sudah tahan persidangan awal untuk masalah perceraian. Meskipun keduanya sempat mengadakan mediasi terlebih dahulu.

"Dia itu agak kurang hormat sama keluarga saya, dan keluarga saya itu banyak merasa tersakiti di belakang," kata Ibu Virgoun, dilansir dari Intip Seleb, Senin 12 Juni 2023.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Selain itu juga, Eva Manurung mengaku bahwa dirinya tidak pernah dibelikan HP baru oleh Inara Rusli. Bahkan dirinya hanya bisa menggunakan HP bekas anak dan menantunya.

"Iya selama ini kan saya enggak pernah dibelikan handphone yang baru, bekas dari Inara turun ke Virgoun terus turun ke saya. Kemarin anak saya (membelikan), saya bilang LCD mami rusak, lagian handphone sudah lima tahun masih dipakai buang gitu kata Virgoun," tutur Eva Manurung.

Ia juga memaparkan lebih lanjut mengenai kelakukan Inara Rusli yang membuat kakak Virgoun yaitu Febby Carol merasa sakit hati dan menangis.

Eva Manurung.

Photo :
  • Instagram @evamanurung1105.

"Waktu itu saya ulang tahun, kita berada di sebuah hotel. Dan yang namanya ulang tahun saya bebas dong mau pilih apa pilih apa, mau minum apa, putri saya yang paling tua ngambil es kacang merah, ini sebenarnya masalah kecil tapi menyakitkan hati lho," tutur Ibunda Virgoun

"Terus dia (Inara Rusli) bilang 'ngapain ambil lagi, ini aja satu bagi dua, satu bagi dua’, anak saya nangis lo, sumpah," jelas Eva Manurung ketika menceritakan sifat Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya