Terungkap, Orang Tua Sabrina Chairunnisa Sempat Shock Anaknya Pacaran sama Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Jakarta – Setelah satu tahun menikah dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa mengungkap bahwa kedua orang tuanya sempat merasa terkejut saat dirinya berpacaran dengan mantan magician tersebut. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Meski, kedua orang tua Sabrina diketahui merupakan fans dari Deddy Corbuzier, bukan berarti dia menjadi pacar dari anaknya. Terutama sang ibu yang diakuinya sempat khawatir Sabrina tidak bisa dekat dengan anak dari Deddy yakni Azka Corbuzier

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier
Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Mulanya hal itu diketahui saat anak sambung keduanya, Nada Tarina Putri menanyakan bagaimana respon kedua orang tua Sabrina Chairunnisa saat mengetahui bahwa dirinya berpacaran dengan seorang Deddy Corbuzier. 

“Tercengang, shock,” ungkap Sabrina saat berbincang dengan Nada dan Azka di kanal YouTube Azka Corbuzier yang dikutip pada Senin, 12 Juni 2023. 

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

“Karena kan kalo ngefans bukan berarti anaknya (jadi pacar),” lanjutnya. 

Meski kedua orang tuanya sempat terkejut, namun sang ayah diketahui masih bersikap demokratis di mana tetap memberikan kebebasan dan kepercayaan kepada Sabrina atas pilihannya. Selama Sabrina Chairunnisa dapat bertanggung jawab atas pilihannya tersebut sang ayah akan menyetujuinya. 

“Papa mamaku shock terus cuman kalo papaku tuh lebih demokratis gitu orangnya jadi kalo misalnya apa yang aku pilih selama aku bisa bertanggung jawab atas hal itu dan bisa dipercaya ya nggak masalah,” ujar Sabrina. 

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Sementara sang ibu disebutnya memang sempat merasa khawatir saat anaknya berpacaran dengan duda, apalagi yang sudah memiliki anak. Hal itu lantaran ibunya merasa khawatir anak dari Deddy tidak menyukai Sabrina. 

“Mungkin kalo mamaku namanya ibu kan lebih yang kamu nih sama duda gitu kan nanti kalo anaknya nggak suka kamu gimana,” ujarnya lagi bercerita. 

Sabrina sendiri mengaku mulai tertarik dengan seorang Deddy Corbuzier saat bertemu dalam acara televisi yang dibawakan oleh suaminya itu. Sabrina merasa suaminya adalah pria yang bertanggung jawab kepada anaknya. Hal itu lantaran Sabrina juga mengaku sangat dekat dengan sang ayah. Sehingga saat melihat sosok Deddy yang juga dekat dengan anaknya, ia langsung merasa luluh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya