Usai Disindir, Marshel Widianto Bongkar Alasan Keluar dari Manajamen Denny Cagur

Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

Jakarta – Komika Marshel Widianto diketahui sempat masuk ke dalam manajemen milik Denny Cagur. Namun sayang, Marshel memilih untuk keluar dari manajemen tersebut. Tidak mau dicap kacang lupa kulitnya setelah mengambil keputusan tersebut, Marshel memberikan klarifikasi. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Suami Cesen eks JKT 48 itu mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri memilih untuk keluar dari manajemen Denny Cagur tersebut. Menurutnya, ia merasa kurang baik berada di bawah naungan Denny Cagur sehingga dia memutuskan untuk keluar.

"Memang saya nya aja yang nggak baik makanya saya memutuskan mundur dari manajemen karena takut membawa ketidakbaikan saya ke manajemen jadi akhirnya seperti itu," ujar Marshel Widianto dilansir tayangan di salah satu kanal YouTube. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto

Meski sudah memutuskan untuk keluar dari manajemen artis tersebut, pria yang kini berusia 27 tahun itu mengaku masih menjalin komunikasi baik dengan Denny Cagur. Marshel bahkan membantah tuduhan bahwa dirinya ribut dengan sang komedian. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Sekarang baik-baik aja, sama pak Denny, dan masih tetep DM-DM-an, masih tetep kontak-kontakan," beber Marshel.

Sementara itu, Marshel Widianto sendiri menyebut bahwa dirinya masih berkomunikasi cukup baik dengan adik dari Denny Cagur. Sebab, adik sang komedian itu sempat menjadi manajer dirinya ketika berada di manajemen tersebut. 

"Silaturahmi masih, dan masih ngobrol juga sama mantan manajer, Pak Dede, jadi aman semua," kata Marshel. 

Marshel juga mengaku bahwa dirinya memang belum bertemu lagi dengan Denny Cagur. Tapi, dia sedang berusaha mencari waktu luang. “Saya lagi mencoba untuk ketemu sama beliau gitu. Lagi atur jadwal karena kita, kan, sama-sama sibuk,” ujarnya lagi.

Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelumnya diberitakan, hubungan Marshel dengan Denny Cagur santer digosipkan tidak akur setelah keluar dari manajemen. Hal ini terungkap saat Raffi Ahmad menanyakan kabar Marshel dan Fajar Sad Boy kepada Denny Cagur yang langsung dijawab menohok. 

“Si Marshel sudah nggak di manajemen, Fajar (Sad Boy) sudah nggak di manajemen?” tanya Raffi Ahmad.

“Ya, gitulah, orang memang, waktu datang miskin sama pas sudah kaya berubah. Nggak, nggak (bercanda),” balas Denny Cagur yang menyebut ucapannya hanya candaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya