Senasib dengan Baim Wong, Raffi Ahmad Isyaratkan Batal Pergi Haji Tahun Ini

Foto pose Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta – Sinyal Raffi Ahmad batal pergi berhaji tahun ini kembali mencuat. Hal ini setelah sang presenter mendadak tidak bisa memastikan apakah dirinya akan berangkat haji tahun ini atau tidak. Setelah sebelumnya Raffi berencana memboyong keluarganya ke Mekkah, Arab Saudi. 

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Raffi Ahmad yang disebut akan berangkat sekitar tanggal 20 Juni itu malah mengisyaratkan ada sesuatu yang belum selesai. Suami Nagita Slavina itu bahkan tak sesumbar memastikan bahwa dirinya, keluarga, dan karyawan benar-benar akan berangkat ke Tanah Suci

"Belum tahu ini jadi berangkat (ibadah haji) atau nggak. Karena kalau mau berhaji itu selalu ada cobaannya," kata Raffi Ahmad saat ditemui awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dilansir pada Senin, 12 Juni 2023. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya akan berangkat sesuai arahan dari sang ibunda, Amy Qanita. Jika sang ibunda mengiyakan mereka untuk berangkat, maka Raffi Ahmad akan menunaikan rukun Islam kelima tersebut pada tahun ini. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Aku kan mau sama Mama Amy, jadi aku tergantung Mama saja. Kalau Mama bilang berangkat, ayo berangkat. Tapi kalau kata Mama, 'Ya sudah deh, tahun depan', ya aku ikut saja," kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa dirinya yakin sudah mendapat panggilan untuk ibadah haji tahun ini. Namun, Raffi Ahmad enggan berekspektasi terlalu tinggi. Dia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sudah ikhlas jika tidak jadi berangkat. 

"Ya kalau memang sudah waktunya pergi, pasti pergi. Kalau nggak juga nggak apa-apa, ya mungkin ada rencana lain. Ya namanya juga rencana. Kalau sudah saatnya berangkat, ya berangkat. Kalau nggak ya pasti ada hikmahnya," sambungnya.

Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad akan berangkat haji tahun ini dan bakal berangkat di akhir bulan Juni. Menariknya, sang presenter bakal memboyong Nagita Slavina, Amy Qanita, Rieta Amalia, dan 3 karyawan terlamanya untuk beribadah ke Tanah Suci. 

Raffi mengaku bahwa keinginan untuk berhaji tersebut sudah tertunda sejak 5 tahun lamanya karena berbagai kesibukan. Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa rezeki yang didapat bisa mengabulkan keinginan Amy Qanita untuk pergi berhaji. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya