Tajir Melintir, Ibunda Inge Anugrah Santai Saat Anaknya Tak Dapat Harta Gono-gini

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Inge Anugrah kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya menerima pekerjaan sebagai Direktur Marketing di perusahaan kosmetik milik dr. Richard Lee. Inge merasa bersyukur karena mendapatkan kepercayaan untuk bisa kembali bekerja setelah 17 tahun berhenti. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Diberi pekerjaan ini aku senang juga, aku yakin aku mampu, didukung dengan teman-teman yang baik, aku bersyukur doa aku didengar, aku senang dikelilingi orang yang positif, aku terharu, aku senang bisa mendapatkan pekerjaan seperti ini," kata Inge Anugrah dalam konferensi pers di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Inge Anugrah mengaku bahwa salah satu tujuan dirinya kembali bekerja adalah untuk bisa membuat bangga kedua anaknya. "Kenzo, Marco, Mami akan berusaha dan kalian pasti akan bangga sama Mami," ujar Inge.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Inge Anugrah.

Photo :
  • Instagram

Keluarga Inge Anugrah dan Ari Wibowo sendiri sebelumnya terkenal harmonis setelah mereka membina rumah tangga selama 17 tahun. Namun, biduk rumah tangga itu harus berakhir di pengadilan hingga tertangkap beberapa rahasia keluarganya yang terbongkar. 

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Salah satunya adalah soal Inge Anugrah yang tidak mempunyai kemampuan untuk menuntut harta gono gini setelah mereka bercerai. Inge dan Ari rupanya sempat membuat perjanjian pra-nikah yang mana mereka membagi tanggung jawab masing-masing setelah menikah. 

Ari Wibowo mempunyai semua harta yang dimiliki setelah pernikahan tersebut kandas. Bahkan, Inge harus meninggalkan rumah yang mereka tinggali selama belasan tahun itu. Menanggapi hal itu, Sherly ibunda Inge Anugrah pun buka suara dan tak masalah dengan hal tersebut. 

"Saya tau, Inge nggak dapat apa-apa dari Ari, dari awal kan emang mereka pisah harta. Sangat amat menyayangkan. Mereka berdua itu kayak anak sendiri. Ya terima aja, abisnya gimana, mau dipaksa juga percuma," ucap Sherly saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Tanggapan tersebut bukan tanpa alasan, rupanya Inge Anugrah memang berasal dari keluarga kaya raya. Hal ini diketahui saat Indonesia mengalami krisis moneter, Inge Anugrah dikirim ke Kanada untuk melanjutkan pendidikan sarjana Psikologi. 

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana, Inge Anugrah kemudian melanjutkan pendidikan ke Australia. Karena itu, Inge Anugrah memang berasal dari keluarga tajir sehingga tidak masalah jika tidak dibagi harta gono gini dari Ari Wibowo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya