Deretan Bisnis dan Kekayaan dr. Oky Pratama yang Kini Menikahi Wanita Bule

Dokter Oky Pratama.
Sumber :
  • Instagram @dr.okypratamaa

Jakarta – Dr. Oky Pratama adalah salah satu pemilik dari klinik kecantikan terpopuler di Indonesia. Dia juga merupakan dokter estetika atau kecantikan yang turut menekuni dunia bisnis. Nama dr Oky sendiri tidak asing lagi di kalangan artis ternama seperti, Ria Ricis hingga Nikita Mirzani. 

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Terkini, dokter Oky Pratama menikah dengan seorang wanita bule yang diketahui bernama Sarah. Kabar tersebut diketahui dari orang-orang terdekat dokter Oky di Instagram. Dalam berbagai potret tersebut, Oky Pratama tampak memamerkan cincin dan buku nikahnya. 

Karena kabar pernikahan tersebut, nama dr Oky Pratama berhasil menduduki pencarian terbanyak di Google belakangan ini. Selain dekat dengan banyak artis, dia juga merupakan seorang pengusaha sukses yang mempunyai banyak bisnis. 

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Dokter Oky Pratama.

Photo :
  • Instagram @dr.okypratamaa

Dr. Oky Pratama lahir di Jambi, 10 Juli 1991. Dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Oky kemudian menempuh pendidikan dari SD sampai SMA di Jambi. Oky Pratama adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahman Padang. 

Pecinta Hewan Merapat, Jakarta Pet Expo 2024 Akan Hadir di Kemayoran!

Selepas lulus, dr. Oky Pratama kemudian memulai bisnis kecantikan dengan nama Bening’s Clinic pada tahun 2017 di Jambi. Pada tahun 2019, dia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Karena kerja kerasnya, Oky Pratama berhasil membuka 66 cabang klinik kecantikan tersebut. 

Bisnis milik dr. Oky Pratama itu juga berhasil meraih 2 rekor muri, yaitu klinik kecantikan dengan perangkat laser jenis terbanyak se-Indonesia dan skincare produksi dokter dengan penjualan terbanyak di ecommerce se-Indonesia. 

Dokter Oky Pratama menikah.

Photo :
  • Instagram @drokypratamaa

Selain itu, dr. Oky Pratama juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Super Favorite Selebpreneur dan berhasil mengalahkan 50 publik figur maupun artis yang lain. 

Bukan hanya bisnis kecantikan, dr. Oky Pratama juga mempunyai usaha lainnya seperti kost-kostan, villa, perkebunan sawit, restoran, sampai media di kanal YouTube Opra Entertainment. Dia juga sempat memiliki program di sebuah televisi swasta bernama Yuk Sehat bersama dr. Oky Pratama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya