Gak Mau Kalah sama NCT, Ini Permintaan Nichkhun 2PM ke Raffi-Gigi: Undang ke Andara

Nichkhun 2PM
Sumber :

Korea – Nichkhun 2PM baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya ingin diundang ke rumah pasangan artis Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki RANS Entertainment. Hal itu dikatakan Nichkhun 2PM dalam acara World Cultural Industry Forum di Korea yang dihadiri oleh Raffi dan Nagita. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Seperti diketahui selama ini Raffi dan Nagita memang kerap mengundang artis dan idol Korea untuk datang ke rumahnya yang ada di Andara. Misalnya saja seperti Siwon Choi, Henry Lau hingga terbaru NCT DoJaeJung (Doyoung, Jaejung, Jungwoo). 

Raffi Ahmad raih penghargaan WCIF di Korea Selatan

Photo :
  • Stories IG @raffinagita1717
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

“Belum lama ini karena kami memiliki hubungan baik dengan SM Entertainment saat NCT ke Indonesia pada dua minggu yang lalu mereka datang ke rumah kita dan Siwon juga pernah,” kata Nagita Slavina di acara World Cultural Industry Forum di Korea yang dikutip dari unggahan video akun @noona_viaa pada Kamis, 15 Juni 2023. 

Selama ini RANS Entertainment mencoba melakukan kolaborasi dengan idol Korea untuk membuat konten dan menghasilkan banyak viewers. Hal itu lantaran masyarakat Indonesia juga banyak yang menyukai K-Pop.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Jadi kami mencoba untuk berkolaborasi dengan membuat konten itu sendiri dan kemudian kami meminta mereka untuk juga mencoba makanan Indonesia dan penontonnya sangat banyak, sebesar itulah Korea di Indonesia,” ungkap Nagita. 

Nichkhun 2PM pun rupanya merasakan hal yang sama setelah Nagita mengungkapkan hal tersebut. Di mana dirinya merasa bahwa penggemar di Indonesia tidak ada duanya.

Saya juga merasakannya secara langsung seperti setiap kali saya ke Indonesia saya akan merasakan cinta dari penggemar yang tidak ada duanya,” ucap Nichkhun 2PM. 

Mendengar Siwon dan NCT sudah ke rumah Raffi dan Nagita di Andara, Nichkhun ternyata juga meminta agar dirinya diundang ke RANS Entertainment saat sedang berkunjung ke Indonesia.  

“Tapi apakah saya diundang ke rumah Anda?” kata Nichkhun. 

“Tentu saja,” jawab Nagita. 

“Lain kali ketika saya ke sana saya akan menelpon Anda,” katanya lagi. 

Komentar Netizen

Nichkhun 2PM

Photo :

“sekelas nickhun aja pengen diundang ke Andara . the best pokoknya RANS,” tulis komentar netizen. 

“bawa temen2 2pm ya khun,” saut netizen lain. 

“Semua nyaa ke andara,” kata netizen lagi. 

“Skrg ciita cita ga lagi jadi pilok dokter guru abneg dan sbgainya tapi jadi karyawan rans @Powerransger,” tambah yang lain. 

“Nickhun aja minta di undang woyy ayo lah mamah gigi undang secepatnya,” tandas yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya