Selamat! Song Joong Ki Umumkan Kelahiran Putra Pertamanya

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktor Song Joong Ki dan istrinya Katy Louise Saunders. Hari ini Rabu 14 Juni 2023 keduanya dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin Laki-laki. Kabar ini diumumkan Song Joong Ki dalam akun fancafe miliknya. 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

“Hari ini saya datang untuk menyapa kalian semua karena saya memiliki satu lagi berita seperti mimpi yang ingin saya bagikan terlebih dahulu dengan kalian,” tulis Song Joong Ki melansir laman Koreaboo. 

Anak pertamanya itu diungkap Song Joong Ki lahir di Roma Italia kampung halaman sang istri Katy. Baik anak maupun ibunya selamat dan sehat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

“Saya di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di sini di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat sehat, jadi saya merawat keluarga saya dengan bahagia dan dengan rasa syukur,” tulis Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Lebih lanjut diungkap pemeran Vicenzo itu bahwa kelahiran putra pertamanya ini merupakan hadiah terbesar sedalam hidupnya.

“Saya pikir itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada pasangan kami, yang impian terbesarnya adalah menciptakan keluarga yang bahagia selama sisa hidup kami. Dan saya pikir hari yang luar biasa ini datang berkat dukungan dari banyak orang. Terima kasih,” tulis Song Joon Ki

Dia berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dan berjanji, akan kembali dengan karya terbaiknya.

“Saya akan kembali dengan karya luar biasa, hidup sesuai dengan siapa saya dan status saya sebagai seorang aktor,” tulis dia. 

Song Joong Ki juga melampirkan foto momen berharga antara dia dan bayinya yang baru lahir dengan postingan tersebut.

Sementara itu, Song Joong Ki mendaftarkan pernikahan dengan istrinya yang berkebangsaan Inggris, Katy Louise Saunders, Januari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya