Terbaru Jokowi, Ini 5 Pejabat yang Sudah Bertemu Putri Ariani

Presiden Jokowi menerima kontestan Americas Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Jakarta - Putri Ariani berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia setelah meraih Golden Buzzer di America's Got Talent. Di mana penyanyi 17 tahun itu membawakan lagu karya sendiri dengan judul 'Loneliness'.

Jokowi: Indonesia Bisa Produksi 1,6 Juta Motor Listrik, tapi Baru 100 Ribu Unit

Kesuksesan Putri Ariani di ajang pencarian bakat yang berpusat di Amerika Serikat itu pastinya sangat membanggakan untuk masyarakat Indonesia, terkhusus bagi para pejabat-pejabat Indonesia yang secara langsung mengundangnya, termasuk orang nomor 1 di Indonesia yaitu Jokowi.

Berikut beberapa pejabat yang sudah bertemu dengan Putri Ariani:

Jokowi Beri Sinyal Kelanjutan Insentif Mobil Hybrid

1. Jokowi

Presiden Jokowi luncurkan logo IKN

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden
Subak Jatiluwih Bali Masuk Nominasi Desa Wisata Terbaik Dunia Versi UN Tourism

Baru-baru ini, Putri Ariani menghadiri undangan secara langsung dari Presiden Indonesia Jokowi. Dalam kesempatan ini, Putri Ariani bangga bisa bernyanyi di hadapan orang nomor 1 di Indonesia.

Selain itu juga, mantan Wali Kota Solo tersebut menyapa Putri Ariani ketika tiba di Istana kepresidenan, "Selamat datang di Istana," sambut Jokowi.

2. Jenderal Dudung

Putri Ariani hitung bintang di pangkat Jenderal TNI dudung Abdurachman

Photo :
  • Instagram

Beberapa waktu lalu, Putri Ariani juga bertemu dengan Jenderal Dudung. Keduanya bertemu di KASAD peduli disabilitas. Dalam kesempatan itu Putri Ariani memiliki kesempatan berbincang dengan Jenderal bintang empat itu.

Selain itu, Putri Ariani dan Jenderal Dudung berkesempatan bernyanyi bersama, di mana Putri turut memainkan piano.

3. Nadiem Makarim

Nadiem Makarim dan Putri Ariani

Photo :
  • Kemendikbud

Putri Ariani juga diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Menteri Pendidikan, Nadiem Makarim. Selain itu juga, mantan CEO Gojek tersebut akan memberikan beasiswa penuh kepada Putri untuk melanjutkan pendidikannya di The Juilliard School New York.

“Inspirasi Putri untuk negara ini luar biasa. Maka dari itu kami ingin merealisasikan mimpi Putri untuk berkuliah di kampus impian Putri, yang seleksinya sangat ketat. Jadi kami akan mendukung penuh lewat Beasiswa Indonesia Maju,” kata Nadiem Makarim dikutip dari keterangan tertulis.

4. Sandiaga Uno

Sandiaga Uno pun tak malah kalah, ia juga sempat bertemu dengan Putri Ariani di beberapa acara. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Menteri Pariwisata tersebut mengunggah Putri Ariani yang sedang bernyanyi dalam sebuah acara.

5. Deddy Corbuzier

Putri Ariani.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Baru-baru ini, Putri Ariani diundang ke podcast Deddy Corbuzier untuk menceritakan pengalamannya ketika mendapatkan Golden Buzzer di acara America's Got Talent. Dalam perbincangan ini, Putri mengaku sangat senang bisa datang ke salah satu Podcast ternama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya